8 Ide Jualan Jajajan Anak SD yang Lagi Viral 2023, Auto Laris Manis !

 8 Ide Jualan Jajajan Anak SD yang Lagi Viral 2023, Auto Laris Manis !

Rekomendasi ide jualan jajanan anak SD yang lagi viral--Pinterest

MAGELANGEKSPRES -- Rekomendasi ide jualan jajanan anak SD yang lagi viral.

Jajanan anak SD menjadi primadona anak-anak hingga dewasa sebab dikenal amat bervariatif dengan kisaran harga yang murah meriah.

Jajanan SD yang begitu diminati oleh berbagai kalangan ini, membuat peluang usaha untuk berjualan seketika terbuka lebar.

Oleh sebab itu, ini dia beberapa rekomendasi ide jualan jajanan anak SD yang mudah dilakukan bahkan bisa berjualan dirumah loh :

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 7 Fakta Gethuk, Jajanan Legendaris dari Magelang

1. Es Kul-kul

Es kul-kul menjadi sebuah rekomendasi hidangan penyegar yang cocok sekali bila disuguhkan pada saat terik seperti pada saat-saat ini.

Es kul-kul sendiri merupakan perpaduan antara potongan buah segar beku dengan lelehan coklat yang manis membuatnya berpadu sempurna dalam mulut sehingga memberikan kenikmatan tersendiri.

Terlebih harga pertusuk yang sangat terjangkau, dengan variasi harga Rp 2000 – Rp 3000 saja cocok sekali untuk dijadikan sebagai ide jualan yang praktis dan ekonomis.

2. Telur Gulung

Jajanan telur gulung tentu saja sudah tidak asing didengar oleh telinga kita.

Telur gulung terbuat dari 2 bahan saja yaitu telur dan air sehingga sangat cocok jika dijadikan sebagai ide jualan kekinian selanjutnya.

Kocokan telur ini nantinya di goreng dan dililit menggunakan minyak panas sehingga menghasilkan seratan-seratan otentik yang khas.

Terlebih jika jajanan yang satu ini berpadu dengan saus sambal dan kecap, memberikan sensasi gurih, manis dan pedas tersendiri yang sangat nikmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: