Terbaru Nih! Electronic City Artos Mall Magelang Hadirkan One Stop Shopping

Terbaru Nih! Electronic City Artos Mall Magelang Hadirkan One Stop Shopping

PT. Elektronic City Indonesia Tbk hadirkan konsep One Stop Shopping dengan tema 'New Look & New Exerience' di Artos Mall Magelang-HUNI WEJANG-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - PT. Electronic City Indonesia Tbk hadirkan konsep One Stop Shopping dengan tema 'New Look & New Exerience'. Konsep tersebut ditampilkan di Lower Ground Armada Town Square (Artos) Mall Magelang pada Jumat 29 September 2023.

Store Manager Electronic City Artos, Aryono Septa Nugroho mengatakan, hadirnya konsep baru di Electronic City diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan lebih nyaman.

"Pada re-opening store ini kami memiliki area yang cukup luas untuk menawarkan berbagai peralatan elektronik, mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices, gadget hingga office equipments," ujarnya.

BACA JUGA:INFO HIBURAN LUR! Festival Jutbio TITD Liong Hok Bio Magelang 1 Oktober 2023

Menurutnya, hal itu sebagai bentuk komitmen Electronic City untuk menjadi toko ritel elektronik modern yang terpercaya dengan pilihan produk terlengkap.

Termasuk juga pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

"Kehadiran Electronic City di Armada Town Square ini diharapkan dapat menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang mudah diakses oleh pelanggan, dan menjadi tujuan utama untuk kebutuhan elektronik di Kota Magelang dengan segala pembaharuan yang ada saat ini," imbuhnya.

BACA JUGA:Makna Sparkling Journey bagi Artos Mall Magelang di Usia ke-12 Tahun

Aryono menambahkan, untuk menambah euphoria peresmian toko, pihaknya menawarkan berbagai keuntungan menarik yang akan berlangsung mulai 29 September-5 Oktober 2023 mendatang.

"Penawaran produk yang menarik adalah TV, kulkas, mesin cuci, smartphone, laptop yang dibanderol mulai dari harga Rp 900.000 saja. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati promo tambahan diskon sebesar Rp 250.000 dari Kartu Debit Bank BCA," katanya.

Selain mengusung konsep baru, Electronic City juga berkomitmen untuk menghadirkan 'One Stop Shopping', dengan manghadirkan produk elektronic asli dan bergaransi resmi nasional.

Ditambah suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 7 added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

BACA JUGA:Pesta Musik Semarak Hari Kemerdekaan Artos Mall Magelang

BACA JUGA:Peduli Ekosistem Gunung Tidar Jadi Cara Grand Artos Hotel Magelang Maknai HUT ke-11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres