4 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi Anak di Magelang

4 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi Anak di Magelang

4 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi Anak di Magelang-Tangkapan Layar-Freepik

MAGELANGEKSPRES -- Selain dikenal dengan tempat wisata alamnya yang indah. Ternyata Magelang juga memiliki tempat wisata edukasi yang menarik untuk anak-anak.

Tempat wisata edukasi bermanfaat untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan interaktif, di sini anak-anak dapat belajar sambil bermain dan mengeksplorasi berbagai pengetahuan mulai dari macam-macam, binatang, budaya, cara bercocok tanam, dan sejarah.

Selain itu, tempat-tempat wisata edukasi ini juga menawarkan berbagai wahana permainan yang menarik dan menyenangkan bagi anak. Dengan mengunjungi tempat wisata edukasi, anak-anak dapat mengembangkan minat dalam berbagai bidang.

Berikut 4 rekomendasi tempat wisata edukasi Magelang yang menarik untuk anak-anak kunjungi:

BACA JUGA:Pesona Sunrise di Trianggulasi Glamping Magelang, Indah Viewnya Bikin Susah Move On

Kampoeng Dolanan Nusantara

Kampoeng Dolanan Nusantara adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman memainkan berbagai macam permainan tradisional Indonesia. Kampoeng Dolanan Nusantara terletak di Dusun Sodongan, Desa Bumiharjo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Tempat wisata ini menawarkan pengalaman memainkan berbagai macam permainan tradisional Indonesia, seperti dakon, gobak sodor, benthic, gasingan, egrang, dan terompah panjang. Kampoeng Dolanan merupakan tempat yang menyajikan kegiatan wisata edukatif.

Selain permainan tradisional, tempat ini juga menawarkan kegiatan lain seperti membuat gerabah, membatik, mewarnai dolanan, berkebun, dan work shop pembuatan mainan.

Bagi Kamu yang ingin merasakan hidup di suasana pedesaan, Kampoeng Dolanan Nusantara bisa memberikan pengalaman tersebut dengan paket live in. Harga untuk paket live ini berkisar mulai dari Rp 100 – 300 ribu per paket.

Paket ini cocok bisa membawamu merasakan hidup menjadi orang desa, tinggal di rumah sederhana, bercocok tanan, dan memasak makanan ala desa. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Magelang yang Pernah Viral Kini Tutup karena Sepi

Nakula Sadewa Park

Nakula Sadewa Park adalah taman rekreasi dan edukasi di Magelang yang terletak di Dusun Batikan, Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: