Kesegaran Tuk Udal Grabag: Hidden Gemnya Magelang yang punya Sumber Mata Air Begitu Jernih

Kesegaran Tuk Udal Grabag: Hidden Gemnya Magelang yang punya Sumber Mata Air Begitu Jernih

Serunya menikmati kesegaran dan kejernihan air di Tuk Udal Grabag. Wisata hidden gem Magelang yang gratis dan wajib dikunjungi.-atasnamajoe-Youtube

MAGELANGEKSPRES - Serunya menikmati kesegaran dan kejernihan air di Tuk Udal Grabag. Wisata hidden gem Magelang yang gratis dan wajib dikunjungi.

Jika sedang membutuhkan ketenangan, kamu dapat mencoba untuk melipir sebentar saja dari segala hiruk pikuk kehidupan.

Seperti di sudut kehidupan Magelang yang begitu tenang dan asri. Terdapat sebuah tempat yang dapat membantumu mengembalikan energi positif dalam diri.

Tuk Udal Grabag menjadi rekomendasi destinasi wisata alam Magelang yang dapat menjadi alternatif bagi kamu yang sedang membutuhkan healing tanpa biaya alias gratis.

BACA JUGA:Jernihnya Air di Tuk Gong Candimulyo Magelang, Wahana Air di Kaki Gunung Merbabu yang Begitu Segar

Walau berkunjung sebentar, Tuk Udal Grabag akan memastikanmu agar mendapatkan pengalaman yang begitu menyenangkan disana.

Tuk Udal Grabag menjadi destinasi wahana air hidden gem di Magelang yang merupakan sebuah aliran mata air membentuk kolam.

Lokasinya berada di Dusun Lebak Kidul, Desa Lebak, Kec. Grabag, Kab. Magelang, Jawa Tengah.

Jika berada di lokasi, Tuk Udal Grabag memiliki bentangan wahana air yang memanjang ditengah-tengah panorama alam. Sehingga suasana yang dirasakan begitu damai dan tentram.

Terlebih destinasi hidden gem di Magelang ini berupa wahana air alami yang memiliki warna kebiruan yang sangat cantik.

Hal ini membuat siapa saja akan dibuat kagum olehnya bahkan merasa enggan untuk pulang. Selain itu kejernihan air di Tuk Udal Grabag juga akan didapat.

Kejernihan air yang dimiliki oleh wisata hidden gem ini, menandakan adanya kualitas sumber mata air yang masih begiu terjaga.

Saking jernihnya, pengunjung bahkan dapat mengabadikan foto dibawah air yang seakan-akan sedang berada di sebuah lautan.

Tentu saja kesegaran air yang bersentuhan langsung dengan permukaan kulit juga akan membuatmu menjadi lebih tenang dan berpikiran jernih kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres