Junkyard Autopark Magelang, Wahana Berlibur Unik dengan Pemandangan Estetik!

Junkyard Autopark Magelang, Wahana Berlibur Unik dengan Pemandangan Estetik!

Junkyard Autopark Magelang, Wahana Berlibur Unik dengan Pemandangan Estetik!-Instagram @junkyard_autopark-

MAGELANGEKSPRES -- Junkyard Autopark Magelang merupakan wisata di Magelang yang menyuguhkan taman dengan berbagai koleksi mobil klasik yang unik. Pemandangan yang estetik juga menjadi daya tarik wisata ini. 

Junkyard Autopark berlokasi di Wanurejo, Borobudur, Dusun 1, Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Memiliki lokasi yang strategis membuat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan yang berlibur ketika datang ke Borobudur. 

BACA JUGA:Jurang Jero Srumbung Magelang: Fasilitas, Harga Tiket, Rute Perjalanan !

Wisata ini sangat cocok bagi Anda yang gemar mencari spot foto estetik. Hal ini dikarenakan banyaknya pilihan spot foto dengan berbagai mobil tua klasik yang semakin menambah foto Anda menjadi instagenic.

Apalagi bagi wisatawan yang suka dan menggemari mobil-mobil tua, Junkyard Autopark akan menjadi obyek wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. 

Pemandangan di Junkyard Autopark sangatlah mempesona. Indahnya hamparan gunung dan perbukitan di Wanurejo, Borobudur menjadi wisata ini semakin estetik.

BACA JUGA:Bego Pendem Srumbung: Hidden Gem Wisata Magelang yang Dulunya Jadi Tambang Pasir di Lereng Merapi

Penataan mobil-mobil klasik dalam taman Junkyard Autopark juga sangatlah unik. Mobil tersebut ditata sedemikian rupa mulai dari dihias, jungkir balik, dimodifikasi ulang, dicat sehingga menambah keunikan ketika pengunjung berkunjung ke Junkyard Autopark.

Terdapat juga dua mobil yang tertua yaitu jenis Impala buatan tahun 1964 dan Dogde tahun 1957.

Fasilitas lain dari Junkyard Autopark adalah terdapat cafe, pendopo, dan wahana bermain. Wisata ini menyediakan wahana permainan yang membuat pengunjung semakin betah didalamnya seperti wahana ontang-anting, kora-kora, ATV, dan lempar kaleng.

Selain banyaknya wahana permainan, Cafe di Junkyard Autopark juga menyajikan berbagai menu yang menggugah selera dan beragam.

BACA JUGA:Rekomendasi Kafe Viral dan Aestethic yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Kota Bandung!

Untuk cafe di Junkyard Autopark buka sampai dengan pukul 20.00 WIB. Obyek wisata ini juga memiliki area parkir yang luas sehingga dapat menambah kenyamanan pengunjung yang datang secara rombongan.  

Junkyard Autopark buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Harga tiket untuk masuk ke wisata ini sangatlah terjangkau yaitu Rp.20.000 saja Anda sudah bisa menikmati wisata yang unik serta estetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: