Happy Asmara Hibur Puluhan Ribu Penonton Konser Purworejo Creative Space

Happy Asmara Hibur Puluhan Ribu Penonton Konser Purworejo Creative Space

SAKSIKAN KONSER. Puluhan ribu penonton memadati Alun-alun Purworejo untuk menyaksikan Konser Purworejo Creative Space dengan bintang tamu utama Happy Asmara di Alun-alun Purworejo, Jumat (27/10) malam-foto: eko sutopo/purworejo ekspres-magelangekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES- Puluhan ribu penonton memadati Alun-alun Purworejo untuk menyaksikan konser bertajuk Purworejo Creative Space dengan bintang tamu utama Happy Asmara, Jumat (27/10) malam.

Acara yang terselenggara berkat kolaborasi DPRD Kabupaten Purworejo dengan Pemkab Purworejo melalui Dinporapar tersebut turut memeriahkan Hari Jadi ke-75 DPRD Purworejo sekaligus menjadi sarana promosi daerah dan peningkatan ekonomi kerakyatan.

BACA JUGA:Peringati Hari Jadi ke-75, DPRD Purworejo Komitmen Setia Mengemban Amanah

Tidak hanya dari Purworejo, penonton juga berasal dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan DIY, seperti Purbalingga dan Kudus. Tampil selama satu jam lebih, Happy Asmara yang manggung mulai pukul 22.00 WIB membawakan sekitar 7 lagu hits, sambil sesekali diselingi obrolan dengan para penonton.

Happy pun sempat meminta penonton untuk melakukan flashlight, membuat suasana menjadi syahdu.

Sebelum Happy Asmara tampil, penyanyi lokal, Sulthan didapuk menjadi pembuka acara. Dilanjutkan dengan penampilan Aftershine dan Fluss, cukup menghangatkan suasana sebelum puncak acara penampilan Happy Asmara.

Selanjutnya lagu berjudul Rungkat yang dibawakan Happy Asmara bersama dengan Hasan Aftershine dan Vicky Prasetyo si menciptakan lagu, menjadi penutup konser, diiringi taburan kembang api.

Pada sela acara dilangsungkan penyerahan penghargaan kepada 16 atlet yang berhasil mendapatkan medali pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2023.

BACA JUGA:Marching Band Spensa Purworejo Juara Umum Kejurnas Piala Raja di Jogjakarta

Penghargaan juga diberikan kepada para pelatih dari berbagai cabang olahraga oleh Bupati Purworejo Agus Bastian, Ketua DPRD Dion Agasi Setiabudi, Wakil Ketua DPRD Kelik Susilo Ardani, dan Dewan Kehormatan KONI Muhammad Abdullah. Jajaran Forkopimda turut naik ke panggung dan menyaksikan pemotongan tumpeng Hari Jadi DPRD Purworejo.

Setelah ditutup dengan lagu Lost-nya Fluss, acara dilanjutkan dengan Launching Purworejo Creative Space (PCS) oleh bupati.

Dalam sambutannya, bupati mengungkapkan bahwa adanya Purworejo Creative Space diharapkan akan menangkap peluang proyek strategis nasional yang ada di sekitar Bandara YIA.

Ditampilkan pula di layar panggung kalender event tahun 2024 yang sudah dipersiapkan oleh PCS.

Sementara Dion Agasi Setiabudi menyampaikan harapan terhadap Kabupaten Purworejo setelah adanya PCS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres