Lokasinya Berdekatan, Ini Perbedaan Trianggulasi Glamping dan Silancur Glamping

Lokasinya Berdekatan, Ini Perbedaan Trianggulasi Glamping dan Silancur Glamping

Lokasinya Berdekatan, Ini Perbedaan Trianggulasi Glamping dan Silancur Glamping--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES – Kedua glamping ini berada tepat di kaki Gunung Sumbing. Meskipun ada di lokasi yang sama, tetapi pesona yang ditawarkan berbeda loh.

Untuk kamu yang bingung menentukan pilihan glamping, ini dia perbedaan Trianggulasi Glamping dan juga Silancur Glamping.

Ada banyak lokasi glamping di kawasan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Beberapa diantaranya yakni Trianggulasi Glamping dan juga Silancur Glamping. Kedua tempat glamping ini hanya terpaut jarak 250 meter.

Meskipun berada di lokasi yang sama, masing-masing glamping memiliki keunikannya tersendiri.

Untuk kamu yang bingung memilih antara Trianggulasi Glamping dan Silancur Glamping, ini dia perbedaan keduanya yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi kamu :

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Glamping View Gunung Sumbing, Harga Worth It Fasilitasnya Pun Elite

1. Desain Bangunan

Perbedaan yang paling mencolok antara Trianggulasi Glamping dan Silancur Glamping yakni desain bangunannya.
Trianggulasi Glamping mengusung desain bangunan modern tanpa menghilangkan kesan “alam” pada desain bangunannya.

Kamar-kamar di sini memiliki atap setengah lingkaran yang akan mengingatkan kamu dengan rumah teletubbies. Bangunan modern tersebut dipadukan dengan warna netral seperti putih dan coklat kayu yang masih menyatu dengan alam.

Sedangkan Silancur Glamping memiliki tampilan yang lebih modern minimalis dengan atap berbentuk prisma segi lima. Untuk pemilihan warna, kamar di Silancur Glamping didominasi oleh warna putih yang memberikan kesan bersih dan minimalis.

BACA JUGA:5 Fasilitas Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Menginap Di Trianggulasi Glamping Magelang, Keren Pol!

2. Posisi Kamar

Selain desain bangunan, perbedaan lainnya dari kedua glamping ini yakni posisi kamar. Posisi kamar menentukan pemandangan yang akan terlihat dari bagian depan kamar. Maka dari itu, faktor ini juga bisa digunakan sebagai pertimbangan untuk kamu memilih tempat glamping.

Trianggulasi Glamping memiliki posisi kamar yang menghadap ke arah timur. Posisi ini memberikan keunggulan tersendiri yakni kamu bisa menikmati pesona golden sunrise langsung dari depan kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: