Negeri di Atas Awan Silancur Highland, Hamparan Awan Mirip Kapas yang Menawan

Negeri di Atas Awan Silancur Highland, Hamparan Awan Mirip Kapas yang Menawan

Negeri di Atas Awan Silancur Highland, Hamparan Awan Mirip Kapas yang Menawan-@silancurhighland-INSTAGRAM

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Keindahan alam di Magelang seakan-akan tak pernah ada habisnya. Berbagai destinasi wisata alam selalu menjadi pilihan menarik banyak orang, terutama wisata ke negeri di atas awan Silancur Highland, yang memiliki hamparan awan kapas menawan.

Pemandangan lautan awan dan tentunya menarik mata memandang siapapun yang melihatnya, sehingga disebut Negeri di Atas Awan, di Silancur Highland, Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Wisata ini selalu menjadi buah bibir di tengah masyarakat baik kalangan remaja maupun dewasa.

Destinasi wisata alam dan glamour camping (glamping) ini memiliki keistimewaan berupa hamparan awans seperti kapas yang menawan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe di Bandongan Magelang dengan Suasana Tradisional dan Pemandangan Menakjubkan

Selain itu, pengunjung yang mendatangi destinasi tersebut disuguhkan pemandangan hijaunya pepohonan rindang hujan tropis di lereng Sumbing. Bahkan, pengunjung juga bisa memetik aneka tanaman seperti sayuran sampai buah stroberi.

Tak mengherankan kalau Silancur Highland jadi serbuan netizen saat ini. Apalagi kamu tak perlu merogoh kocek dalam dan tak butuh waktu lama untuk sampai di destinasi tersebut.

Hanya butuh waktu perjalanan sekitar 60 menit menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dari pusat kota Kota Magelang.

Dalam pantauan media ini, akses menuju destinasi ‘Negeri di Atas Awan’ Silancur Highland itu terbilang aman.

BACA JUGA:Lokasinya Berdekatan, Ini Perbedaan Trianggulasi Glamping dan Silancur Glamping

Di sepanjang perjalanan, kamu bisa melewati jalan yang mulus berbentuk aspal.


Akses jalan menuju Silancur Highland--

Tentu saja, membuat pengunjung nyaman dalam berkendara, namun terdapat beberapa titik ruas jalan yang sempit, sehingga kamu harus tetap hati-hati.

Sementara itu, sekitar pukul 05.30 WIB, ratusan pengunjung terlihat sibuk mengabadikan momen dengan menyiapkan kamera ponsel sampai DSLR, bahkan drone lalu menerbangkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres