Indahnya Air Terjun Kedung Kayang Magelang, Mirip Air Terjun di Luar Negeri

Indahnya Air Terjun Kedung Kayang Magelang, Mirip Air Terjun di Luar Negeri

Indahnya Air Terjun Kedung Kayang Magelang, Mirip Air Terjun di Luar Negeri-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Jika kamu berkunjung ke Magelang, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Air Terjun Kedung Kayang. Air terjun atau curug Kedung Kayang ini seakan membawa kita seolah sedang berada di luar negeri lho.

Air terjun ini memiliki pesona yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Terletak di antara Gunung Merapi dan Merbabu, Air terjun Kedung Kayang menawarkan keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi.

Lokasinya berada di bawah kawasan wisata Ketep Pass, tepatnya di Dusun Ngagrong, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Magelang, Jawa Tengah.

Kamu bisa mencapai Air Terjun Kedung Kayang melalui jalan utama Boyolali-Magelang.

BACA JUGA:5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Menikmati Wisata Air Terjun !, Perhatikan Agar Perjalananmu Menyenangkan

Akses jalan hingga area parkir dapat dilalui menggunakan motor ataupun mobil.

Setelah membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 per orang, kamu akan melanjutkan perjalanan menuju lokasi air terjun dengan berjalan kaki.

Penasaran apa yang membuat air terjun ini begitu menarik? Yuk, ikuti perjalanan Magelang Ekspres saat mengunjungi lokasi ini!

BACA JUGA:Air Terjun Sri Gethuk di Gunung Kidul, Wisata Air dengan Batuan Karst yang Banyak Permainannya

Saat kamu berjalan dari area parkir menuju lokasi wisata, kamu akan menemui dua persimpangan. Kamu bisa memilih untuk menuju spot panorama atas atau menuju titik air terjun di bagian bawah.

Jika kamu memilih spot panorama, Air Terjun Kedung Kayang akan menawarkan pemandangan eksotis Gunung Merapi dan Merbabu.

Di tempat ini, kamu bisa menemukan rumah pohon yang menjadi spot foto dengan latar belakang Gunung Merapi-Merbabu yang gagah.

BACA JUGA:Cantiknya Air terjun Ngesong di Seloprojo Magelang yang Jadi Wisata Tersembunyi dibalik Lereng Gunung Telomoyo

Untuk bisa berfoto di spot ini, kamu hanya perlu membayar Rp5000 rupiah dan akan ada petugas yang akan membantu mengarahkanmu untuk berfoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: