Taman Bunga Celosia, Wisata Hits Semarang yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang

Taman Bunga Celosia, Wisata Hits Semarang yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang

Warna warni Bunga Celosia di Taman Celosia Semarang -@kampoengyasindo-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Taman Bunga Celosia merupakan salah satu wisata di semarang yang lagi hits saat ini.

Disini, kita dapat menikmati keindahan bunga yang penuh warna serta berbagai miniatur yang menjadi landmark suatu negara. Seperti menara Eiffel dan kincir angin.

Wisata Taman Bunga Celosia berada di lereng kaki Gunung Ungaran. Lokasinya pastinya berada  di Jalan wisata Candi Gedong Songo Km 0.5, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Daya tarik dari wisata ini yaitu menikmati keindahan bunga yang mekar dan juga menikmati keindahan pemandangan khas pegunungan dengan hawa yang sejuk. 

Taman Celosia Semarang memang menjadi salah satu wisata yang unik.

BACA JUGA:Pantai Bopong Menawan dan Eksotis Dihiasi dengan Hamparan Pasir Putih juga Laguna di Tepi Pantai

Selain dapat menikmati keindahan bunga dan hawa sejuk di kaki gunung, tentunya kamu akan merasa betah ketika berkunjung karena wisata ini terletak jauh dari bisingnya suasana kota.

Perpaduan antara warna warni bunga Celosia yang bermekaran dan kesejukan hawa yang kamu rasakan ketika berkunjung kesini, tentunya memberikan kesan kedamaian dalam pikiran.

Pikiran yang lagi lelah memikirkan sibuknya bekerja hingga stress seolah lepas dan hilang. 

Sedikit informasi terkait Bunga Celosia. Bunga Celosia merupakan bunga yang berasal dari Benua Afrika. Dimata masyarakat Indonesia, bunga ini dikenal dengan nama bunga jengger ayam.

Ciri dari Bunga Celosia antara lain tingginya yang mencapai 50-100m. Bunga ini dapat tumbuh baik di daerah yang intensitas cahaya mataharinya tinggi dan daerahnya tidak terlalu kering.

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Wisata Soko Alas Ponggok Klaten, Tempat Wisata Hits dan Viral di Klaten

Warna dari Bunga Celosia diantaranya merah,jingga, ungu, kuning dan pink. Saat mekar, bunganya cenderung mengerucut menguncup ke atas.

Berbeda dengan bunga pada umumnya yang mengembang saat mekar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: