SBY Bakal Nobar Debat Capres-Cawapres dari Magelang

SBY Bakal Nobar Debat Capres-Cawapres dari Magelang

Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menemui kadernya se Magelang Raya, Selasa (12/12) di Atria Hotel.--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Debat Capres-Cawapres perdana akan diadakan Selasa (12/12). Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akan menyaksikan dari Magelang.

Saat ditanya apakah ada pesan khusus kepada Capres dan Cawapres koalisInya, SBY berharap Capres dan Cawapres menyiapkan dirinya. Saat ditanya pun menjawabnya gambalng jadi rakyat mengerti untuk bisa dilaksanakan.

"Saya berpandangan makin banyak berjanji makin banyak tidak bisa ditepati. Harapan saya debat nanti malam berkualitas. Pertanyaannya bagus jawaban capres dan Cawapres bagus,"kata SBY usai menemui Kadernya di Magelang, Selasa (12/12).

BACA JUGA:SBY Temui Kader Partai Demokrat di Magelang: Pesan untuk Para Caleg Jangan Janji Muluk-Muluk

Presiden RI ke-6 tersebut menambahkan, jika sebagai seorang yang pernah menjadi Capres dan Presiden dirinya pernah merasakan saat-saat debat. Oleh karena itulah, SBY berharap pertanyaan yang disampaikan bisa fokus tugas dan fungsi dari seorang Presiden dan Wakil Presiden.

"Mudah-mudahan pertanyaan fokus. Jangan menanyakan sesuatu kepada Capres dan Cawapres yang tidak menjadi tugas dan fungsi presiden dan wakil presiden," tegasnya.

Pertanyaan yang ditanyakan hal-hal yang menyangkut kebijakan pemerintah, keputusan dan tindakan yang dilakukan pemerintah.

"Kalau debatnya seperti itu baru berkualitas," imbuh SBY.

BACA JUGA:Warga Desa Ngargomulyo Siap Kawal Pemilu Berlangsung Damai

Saat ditanya akan melihat Debat Capres dan Cawapres SBY mengaku jika akan menonton debat di Magelang, karena dirinya mengaku akan bermalam di Magelang. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres