Relawan Gerakan Sekali Putaran Temui Warga Bagi-bagi Susu Gratis

 Relawan Gerakan Sekali Putaran Temui Warga Bagi-bagi Susu Gratis

Anak-anak terlihat sumringah mendapatkan susu gratis dari Relawan GSP di Kota Semarang-DOKUMEN-

SEMARANG, MAGELANGEKSPRES -- Gerakan Sekali Putaran (GSP) Jawa Tengah, turun ke masyarakat untuk membagikan 500 buah susu gratis dan 500 paket merchandise. Hal ini dilakukan dalam rangka mengkampanyekan gerakan sekali putaran pada Pilpres 2024.

Koordinator GSP Jawa Tengah, Santoso Eko Yuwono mengatakan, kegiatan ini melibatkan berbagai lapisan masyarakat yang menjadi anggota relawan.

Untuk diketahui, anggota relawan GSP Jawa Tengah ini berasal dari berbagai generasi, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Menurut Santoso, dalam kegiatan ini, relawan mengarahkan bantuannya kepada dua kelompok penerima, yaitu anak-anak dan orang dewasa.

"Untuk orang dewasa, kami memberikan paket merchandise yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer. Sedangkan untuk anak-anak yang berusia di atas dua tahun, kami memberikan 500 pcs susu UHT," ujarnya.

BACA JUGA:Puluhan Simpatisan PKB Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Di Kota Semarang sendiri, Relawan GSP Provinsi Jawa Tengah terbagi menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama beroperasi di Kecamatan Candisari, sementara kelompok kedua berada di Kecamatan Gayamsari.

"Kedua kelompok ini menuju daerah dengan kepadatan penduduk, kemudian membagikan merchandise dan susu ke rumah-rumah warga, dengan konsep door to door atau dari satu rumah ke rumah lainnya. Namun, juga ada pembagian di jalan," jelasnya.

Masyarakat dengan penuh semangat menyambut kegiatan ini dan merasa bersyukur karena program ini.

"Selain itu, ketika kami membagikan merchandise, masyarakat dewasa sering bersorak-sorai dengan antusiasme khususnya terhadap Prabowo sebagai calon presiden. Tidak hanya itu, anak-anak juga sangat gembira ketika mendapatkan susu yang kami bagikan," ungkap Santoso.

BACA JUGA:Hasan Nasbi Ungkap Alasan Prabowo Tak Balas Serang Anies Baswedan Saat Debat Perdana

Gerakan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Jawa Tengah agar mendukung Gerakan Sekali Putaran pada Pilpres 2024.

"Kami yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran saja. Kami berharap agar seluruh masyarakat Jawa Tengah dapat mendukung gerakan ini agar dapat menghemat waktu, biaya, dan menciptakan suasana yang lebih damai," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres