Intip Acara Sambut 2024 di Artos Mall Magelang, Ada Panggung Musik hingga Luncuran 3.000 Kembang Api loh!

Intip Acara Sambut 2024 di Artos Mall Magelang, Ada Panggung Musik hingga Luncuran 3.000 Kembang Api loh!

Pesta Kembang Api Artos Mall Magelang, Mingu 31 Desember 2023-Grand Artos Mall Magelang-Grand Artos Hotel & Convention

MAGELANGEKSPRES – Memasuki akhir tahun 2023 dan sambut 2024, Grand Armada Town Square (Artos) kembali gelar sederet acara untuk sambut malam pergantian tahun.

Mulai dari penampilan panggung musik pop, hip-hop, dan dangdut, karaooke bersama DJ, hingga peluncuran 3.000 kembang api hadir untuk memeriahkan acara.

Tak terasa sudah berada di penghujung tahun 2023. Sebagai penutup akhir tahun, di bulan Desember selalu dirayakan dengan semangat yang baru.

Seperti Artos Mall, yang mengusung tema Groove The Rhythm New Year Party. Nantinya akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan tahun baru yang menarik.

BACA JUGA:Spot Liburan Tahun Baru, Tenggir Park di Karanganyar Hadirkan Pesona Keindahan Alam Untuk Mengisi Liburanmu

Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi-penyani lokal, seperti Koplo Rawcun Futuristik Dangdut Party, Fanda, Jacky And Friends, dan Hindami yang membuat perayaan tahun baru semakin seru dan meriah.

Event Akhir tahun 2023 ini akan berlangsung pada 31 Desember 2023 dimulai pukul 21.00 WIB hingga puncak acara menuju pergantian tahun pada pukul 00.00 WIB.

Masih dalam perayaan event, acara tahun baru Artos Mall ini akan membuat perayaan tahun barumu menjadi penuh kebahagiaan.

Dengan peluncuran 3.000 kembang api yang akan berlangsung pada tengah malam di akhir tahun.

Luncuran kembang api akan berlangsung selama 15 menit yang menampilkan berbagai macam bentuk kembang api seperti 16 Shot Lovely Moon, 25 Shot Samurai, 19 Shot Star War, Cakes 36 shots, Cakes 80 shots, Cakes 260 shots, Space Battle cakes 25s, Big Bos 80s, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Grand Artos Hotel Magelang Hadirkan Paket Spesial Tahun Baru ‘One Piece Odyssey: Sailing Into The New Year’

Untuk merasakan euforia keseruan pesta perayaan tahun baru Artos Mall, bisa kamu datangi tanpa mengeluarkan biaya alias gratis.

Sedangkan acara ini akan diadakan di area Parkir Drop Off Vip Yudhistira Artos Mall. Yang letaknya berada tepat di depan KFC dan Burger King Artos Mall.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan malam tahun baru yang tak terlupakan bersama keluarga atau orang-orang terdekat di Artos Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: