Wujudkan Wajah Glowing Low Budget Pakai Bahan Alami Dirumah!

Wujudkan Wajah Glowing Low Budget Pakai Bahan Alami Dirumah!

Wujudkan Wajah Glowing Low Budget Pakai Bahan Alami!--istockphoto

MAGELANGEKSPRES -- Wajah glowing merupakan salah satu impian hampir setiap wanita, maka dari itu biasanya didapatkan dengan treatment mahal di klinik kecantikan.

Tetapi taukah kamu jika wajah glowing dapat diwujudkan dengan menggunakan bahan-bahan alami rumahan yang low budget juga pastinya.

Dengan bahan alami dan usaha yang maksimal dalam pemakaian bahan alami ini, maka wajah akan tampak lebih cerah, halus dan glowing.

Ada berbagai cara agar wajah glowing menggunakan bahan-bahan alami dan pastinya mudah diperoleh diantaranya seperti penggunaan face wash atau bahan cuci muka dari bahan alami neem.

Neem mempunyai bahan alami berupa sifat antibakteri, sehingga sangat ampuh dalam mengatasi jerawat.

BACA JUGA:Muka Kusam? Cek Kandungan Skincare yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit Disini!

Manfaat dan keunggulan lain dari neem juga mempunyai sifat antiradang sehingga dapat mengatasi peradangan juga meredakan kemerahan pada kulit wajah.

Bahan alami ini kerap digunakan didalam produk kecantikan sehingga dapat membuat wajah lebih glowing, mengurangi minyak berlebih, membuat kulit lebih lembut dan lebih kenyal.


Wujudkan Wajah Glowing Low Budget Pakai Bahan Alami!--istockphoto

Bahan alami yang dapat membuat wajah lebih glowing adalah kunyit, kunyit yang memiliki sifat antibakteri dan mampu mengatasi jerawat.

Tidak hanya itu kunyit memiliki sifat antioksidan dan juga antiradang yang sangat bermanfaat bagi penyembuhan jerawat.

Selanjutnya ada toner mentimun, siapa yang suka makan lalapan?

Pasti sudah tidak asing lagi dengan sayuran yang satu ini, mentimun dapat dimanfaatkan menjadi toner atau bahan pelembab wajah yang membuat wajahmu akan tampak glowing.

BACA JUGA:Cek Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Menggunakan Skincare, Bikin Kusam Deh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: