Aneka Macam Wahana Di Objek Wisata Taman Bunga Celosia Semarang

Aneka Macam Wahana Di Objek Wisata Taman Bunga Celosia Semarang

objek wisata taman bunga celosia semarang--GOOGLE

MAGELANGEKSPRES-- Salah satu tempat wisata populer di Bandungan, yang terletak di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, adalah Taman Bunga Celosia, juga dikenal sebagai New Celosia. Ada banyak daya tarik di sini selain menikmati taman bunga bak negeri dongeng.

Untuk mengetahui daya tarik Taman Bunga Celosia, termasuk wahana seru dan perlengkapan, simak artikel ini. Selain itu, ketahui harga tiket masuk, tiket wahana, lokasi, rute, dan jam operasional.

Salah satu daya tarik utama Taman Bunga Celosia adalah taman bunga yang sangat indah. Suasana pegunungan yang sejuk membuat pengunjung betah.

BACA JUGA:Harga Terbaru Rafting Kali Elo Magelang, Dapatkan Sensasi Olahraga Pemacu Adrenalin yang Menyenangkan


indahnya bunga bunga yang terdapat di taman bunga celosia semarang--GOOGLE

Wisatawan dapat menikmati banyak hal di Eropa, seperti kincir angin dan Menara Eiffel. Ada banyak sekali dan beraneka ragam wahana sekaligus spot selfie yang tidak membuat para pengunjung cepat bosan.

Saat hari kerja, harga tiket masuk ke Taman Bunga Celosia adalah Rp 20 ribu per orang. Saat weekend dan hari libur, harganya adalah Rp 25 ribu per orang. Biaya parkir sepeda motor adalah 3 ribu rupiah dan mobil adalah 5 ribu rupiah.

BACA JUGA:HTM Rp5 Ribu, Bendungan Terbesar di Indonesia, Waduk Kedung Ombo Jadi Destinasi Favorit yang Instagramable

Wisatawan harus membayar lebih banyak untuk naik wahana, menurut beberapa ulasan yang ditemukan di Google Maps dalam beberapa bulan terakhir. Harga tiap wahana berkisar antara Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu.

Misalnya, Anda harus membayar Rp 15 ribu untuk naik bianglala untuk melihat taman bunga dari atas, ontang-anting seharga Rp 15 ribu, dan perosotan seharga Rp 20 ribu.

Taman Bunga Celosia terletak di Jalan Gedong Songo KM 05 Berokan, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Ini adalah jalan searah ke Candi Gedong Songo.

BACA JUGA: Melihat Indahnya Puncak 29, Wisata Pendakian Sekaligus Religi di Gunung Muria yang Punya Banyak Petilasan


spot selfie di objek wisata taman bunga celosia semarang--GOOGLE

Jaraknya dari pusat kota Ungaran sekitar 20 km atau 40 menit, dan dari pusat kota Salatiga sekitar 28 km atau 50 menit. Tempat wisata ini dapat dinikmati sejak pagi, dari pukul 07.30 hingga 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: