Pesona Alam & Keindahan Fotogenik di Dlingo, Jogja Seribu Batu Songgo Langit Surganya Spot Foto Instagramable

Pesona Alam & Keindahan Fotogenik di Dlingo, Jogja Seribu Batu Songgo Langit Surganya Spot Foto Instagramable

Destinasi wisata yang estetik di atas awan Seribu Batu Songgo Langit--Tangkap Layar Instagram

Rumah Hobbit adalah salah satu spot foto yang paling populer di Seribu Batu Songgo Langit. Spot foto ini berbentuk seperti rumah kurcaci yang terbuat dari kayu dan batu. Rumah Hobbit ini menjadi latar belakang yang sempurna untuk foto-foto bertema fantasi. 

BACA JUGA:Kuliner Jogja Paling Lezat di Tengah Sawah dengan Konsep Resto Unik Menyatu dengan Alam di Ayom Jogja!

2. Jembatan Gantung

Jembatan Gantung adalah spot foto yang terletak di atas jurang. Jembatan ini terbuat dari kayu dan tali, sehingga memberikan sensasi yang menantang. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan hutan pinus yang indah dari atas jembatan. 

3. Ampiteater

Ampiteater adalah spot foto yang berbentuk seperti panggung terbuka. Ampiteater ini terbuat dari batu dan kayu, sehingga memberikan kesan yang alami. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan hutan pinus dari atas amfiteater. 

4. Taman Bunga

Taman Bunga adalah spot foto yang terletak di tengah hutan pinus. Taman ini dipenuhi dengan bunga-bunga yang berwarna-warni. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan bunga-bunga yang indah. 

BACA JUGA:Sangat Cantik Inilah Keindahan Pantai Gesing Wisata Jogja yang Populer dan Menawarkan Keindahan Laut

Seribu Batu Songgo Langit buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB. Harga tiket masuk Seribu Batu Songgo Langit ini sangat terjangkau yaitu sebesar Rp3.000 per orang.

Seribu Batu Songgo Langit merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata alam dan berfoto.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Anda dapat menikmati keindahan alam dan berfoto di spot-spot instagramable yang unik dan menarik.

Jika Anda sedang mencari tempat wisata yang asri dan instagramable di Yogyakarta, Seribu Batu Songgo Langit adalah pilihan yang tepat. Yuk, agendakan kunjungan Anda ke Seribu Batu Songgo Langit! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: