Yuk Kulineran di Tetra Coffe Surakarta yang Punya Pilihan Menu Japanese, Western, Nusantara hingga Asia!

Yuk Kulineran di Tetra Coffe Surakarta yang Punya Pilihan Menu Japanese, Western, Nusantara hingga Asia!

Yuk Kulineran di Tetra Coffe Surakarta yang Punya Pilihan Menu Japanese, Western, Nusantara hingga Asia!-instagram-tetra coffe

MAGELANGEKSPRES -- Warga Solo siapa nih absen dulu yuk yang udah mampir dan juga menikmati beragam menu makanan yang ada di Tetra Coffe Surakarta.

Memang di Surakarta atau Solo banyak terdapat berbagai cafe, museum hingga tempat wisata yang mempunyai sisi menarik tersendiri.

Sehingga tak jarang Solo atau Surakarta menjadi salah satu destinasi yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin jalan-jalan atau hang-out bersama orang tersayang.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang, Tanatap Pavilion Coffe yang Instagramable Abis!

Penduduknya yang ramah dan terkenal kental dengan adat dan istiadat budaya Jawa tentu sangat menarik bagi pelancong maupun pengunjung dari luar kota Surakarta dan sekitarnya.

Nah gimana kalau kamu coba kunjungi salah satu cafe yang ada di Surakarta yang bernama Tetra Coffe Surakarta.

Cafe ini punya ketertarikan tempat yang kekinian dan juga cocok untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama orang tersayang deh.

BACA JUGA:Menikmati Hidangan Lezat Sembari Memandang Keindahan 6 Gunung di Enam Langit by Plataran!

Menunya yang beragam dan tentunya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas menciptakan citarasa yang lezat dan nikmat saat kamu berkunjung ke cafe ini.


Yuk Kulineran di Tetra Coffe Surakarta yang Punya Pilihan Menu Japanese, Western, Nusantara hingga Asia!-instagram-tetra coffe

Tetra Coffe Surakarta ini masih terbilang cafe baru karena Tetra Coffe Surakarta ini baru mulai buka pada awal bulan November pada tahun 2023 lalu.

Dan Tetra Coffe Surakarta juga merupakan salah satu cabang coffeeshop yang hadir di Surakarta dari beberapa cabang Tetra Coffe dari beberapa wilayah kota.

BACA JUGA:Tempat Baru di Jogja Buat Nugas dan Nongkrong Asyik di Metropole Coffe yang Punya Nuansa Eropa

Tetra Coffe Surakarta memiliki ruang yang cukup luas dengan interiornya yang tersusun rapih sehingga kesan pada cafe ini terlihat elegan dan cenderung tidak menggunakan banyak pernak-pernik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: