Kopi Embun Purbalingga, Cafe Bergaya Amerika Tapi Menu Kuliner Nusantara!

Kopi Embun Purbalingga, Cafe Bergaya Amerika Tapi Menu Kuliner Nusantara!

Healing dan Kulineran di Kopi Embun Purbalingga Bareng Temen Maupun Keluarga Cocok Banget Karena Menunya Beragam!-instagram-kopi embun

MAGELANGEKSPRES -- Di Cafe dan restoran Kopi Embun yang ada di daerah Serang, Purbalingga menjadi restoran unik bergaya arsitektur ala Amerika namun menyajikan menu-menu kuliner Nusantara.

Cafe dan restoran Embun Purbalingga sangat cocok untuk kulineran menghabiskan waktu bersama keluarga.

Hal ini dikarenakan di Cafe Kopi Embun Purbalingga ini memiliki sajian masakan makanan yang bercita rasa tradisional dan tempatnya longgar serta hangat.

Untuk lokasi dari Cafe Kopi Embun Purbalingga berada di ke Jalan Raya Serang, Karangrejo Purbalingga berada di area Kebun Strawberry Pratin atau klik di sini untuk mengakses rute melalui Google Maps.

BACA JUGA:Tempat Baru di Jogja Buat Nugas dan Nongkrong Asyik di Metropole Coffe yang Punya Nuansa Eropa

Beberapa menu makanan yang dapat kamu coba diantaranya seperti Nasi ayam Nusantara yang memiliki tekstur daging ayam yang lunak.

Nasi ayam ini juga disajikan dengan porsi besar ditemani dengan penyegar seperti dua macam sambel Nusantara, dan pelengkap lainnya seperti tahu, tempe dan serundeng yang khas tradisional.

Kamu juga bisa menyegarkan pikiran sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan, menariknya jika beruntung kamu akan mendapati Cafe Kopi Embun Purbalingga ini penuh dengan embum.

BACA JUGA:Warung Tempoe Doeloe Kebumen, Resto Klasik Ala 90-an Bikin Nostalgia!

Bagaimana tidak karena di Cafe Kopi Embun Purbalingga ini dekat dengan daerah yang memiliki pepohonan yang rindang dan disekitarnya terdapat kebun stroberi.

Cafe Kopi Embun Purbalingga ini memiliki dua lantai dengan desain cafe dan restoran elegan ala bangunan modern Amerika.

Tatanan dari meja kursi yang rapi dan proporsional membuat ruangan di cafe ini enak dipandang dan terdapat meja khusus untuk rombongan keluarga.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang, Tanatap Pavilion Coffe yang Instagramable Abis!


Healing dan Kulineran di Kopi Embun Purbalingga Bareng Temen Maupun Keluarga Cocok Banget Karena Menunya Beragam!-instagram-kopi embun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: