Borobudur Edupark Destinasi Wisata Edukasi Menarik untuk Keluarga Bermain Sambil Belajar

Borobudur Edupark Destinasi Wisata Edukasi Menarik untuk Keluarga Bermain Sambil Belajar

Borobudur Edupark Destinasi Wisata Edukasi Menarik untuk Keluarga Bermain Sambil Belajar--Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Borobudur Edupark merupakan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman unik dengan menggabungkan aspek wisata dan pendidikan terbaik di Magelang.

Borobudur Edupark ini menjadikannya tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sebagai tujuan wisata edukatif bagi pelajar.

Dengan berbagai fasilitas dan atraksi yang menarik, seperti replika Candi Borobudur yang megah, wahana permainan, area rekreasi, serta galeri edukasi.

Borobudur Edupark memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memahami sejarah dan kebudayaan Indonesia secara menyenangkan dan interaktif.

BACA JUGA:Glamping Asik di Bukit Trianggulasi Magelang sebagai Destinasi Wisata Alam Tersembunyi

Selain itu, lokasinya yang strategis di antara jalur wisata utama antara Magelang dan Yogyakarta membuatnya mudah diakses oleh wisatawan yang hendak menjelajahi pesona budaya dan alam Jawa Tengah.

Borobudur Edupark adalah sebuah destinasi wisata edukasi yang terletak di Jalan Magelang - Yogyakarta, tepatnya di Batikan, Pabelan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

Harga tiket masuk Borobudur Edupark adalah Rp 30.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak.

Borobudur Edupark buka setiap hari dari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, sementara pada Minggu jam operasionalnya adalah dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

BACA JUGA:Healing di Pinea Forest Mangli Magelang dengan Vibes Hutan Tropis yang Menyejukkan Mata

Borobudur Edupark menghadirkan berbagai wahana edukasi dan rekreasi yang menarik, seperti:

1. Galeri Relief Interaktif

Berbeda dengan melihat relief di Candi Borobudur yang statis, di Borobudur Edupark, pengunjung dapat berinteraksi dengan relief yang diproyeksikan pada layar besar.

Pengunjung dapat memperbesar gambar, melihat detailnya, dan bahkan menyentuh relief untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: