WOW! Narisqa Caleg PDIP Ini Pimpin Perolehan Suara Semua Dapil di Kota Magelang

WOW! Narisqa Caleg PDIP Ini Pimpin Perolehan Suara Semua Dapil di Kota Magelang

Narisqa Caleg PDIP Ini Pimpin Perolehan Suara Semua Dapil di Kota Magelang-ISTIMEWA/MAGELANG EKSPRES-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Pendatang baru politik Kota Magelang, Narisqa tampil digdaya dengan memperoleh suara terbanyak di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD tahun 2024. Seperti apakah sosok pendulang suara terbanyak dari PDI Perjuangan tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, Narisqa merupakan seorang pengacara sejak lebih dari satu dekade lalu.

Pengalaman kerjanya sebagai pengacara asosiasi di salah satu firma litigasi terbesar di Indonesia, dan kemudian mendirikan firma hukumnya sendiri pada tahun 2011.

BACA JUGA:Dian Mega Aryani Peroleh Suara Terbanyak di Dapil 3 Magelang Utara

Karena kinerja dan ketekunannya yang luar biasa, ia memutuskan untuk mengembangkan keahliannya dengan bergabung dengan Yang & Co.

Di struktural PDI Perjuangan, Narisqa adalah KomandanTe Bintang Dua Kota Magelang.

Ia sering terjun ke masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang tengah membutuhkan, terutama saat pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu.

BACA JUGA:Daftar Caleg Lolos Dapil Magelang Tengah ke Kursi DPRD Kota Magelang

Dilansir dari akun instagram pribadinya, Narisqa aktif terlibat dalam kegiatan sosial masyarakat. Terutama menyambangi rumah-rumah warga yang tengah mengalami kesulitan.

Sikapnya yang sederhana dan mudah bergaul, membuat masyarakat mengenalinya dengan baik.

Wajar bila Narisqa yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Tidar Sakti Magelang tersebut mendapatkan perolehan suara terbanyak di Dapil 2 Magelang Tengah, Kota Magelang.

"Saya tahu Mas Narisqa itu sejak buka stand sembako di rumah warga. Terus banyak baliho-baliho, sering bantu warga. Dari situ saya tahu kalau Mas Narisqa itu orangnya loman (dermawan)," kata Ida Wijayanti, salah seorang warga Botton, Magelang.

BACA JUGA:Dapil Magelang Selatan Lolos jadi Anggota DPRD, Berikut Daftar Namanya!

Dari proses penghitungan suara rapat pleno KPU Kota Magelang, Rabu 28 Februari 2024 lalu, Narisqa menjadi caleg dengan raih suara terbanyak di seluruh Dapil di Kota Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres