Joglo Migunani Magelang Punya Vibes Paling Romantis, Terbaru Buat Referensi Bukber

Joglo Migunani Magelang Punya Vibes Paling Romantis, Terbaru Buat Referensi Bukber

Joglo Migunani Magelang Punya Vibes Paling Romantis, Terbaru Buat Referensi Bukber-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM/@joglomigunani

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Bulan Ramadan sebentar lagi, waktunya menyiapkan lokasi strategis buat bukber (buka bersama bareng) dengan teman, keluarga, atau pasangan. Nah, di Magelang ada restoran baru Joglo Migunani yang suasananya masih asri lengkap dengan hamparan sawah di sekelilingnya.

Lokasi Joglo Migunani berada di Dusun Jetis, Desa Tampirkulon Candimulyo. Jarak tempuh dari Alun-alun Kota Magelang hanya sekitar 15 menit saja lho.

Lokasi tepatnya bisa diakses Google Maps di sini.

Warung Joglo Migunani menyediakan paket spesial, seperti ayam ingkung utuh untuk 4-5 orang dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Kita Kata Ramen, Hidden Gem Ramen di Kota Magelang, Harga Terjangkau Mulai dari 18 Ribuan Aja! Ini Dia Menunya

Betapa tidak, hanya dengan harga Rp30 ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan ayam ingkung utuh tentu dengan racikan bumbu spesial yang lezat rasanya.

Sedangkan untuk ayam kampung utuh seharga Rp130 ribu, dan pepes nila Rp25 ribu.


Daftar dan harga menu Joglo Migunani Magelang-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM/@joglomigunani

Tidak hanya itu, masalah minuman juga menjadi perhatian serius warung Joglo Migunani. Sebab, meski menyerupai cafe-cafe, namun harga setiap minumannya hanya seharga angkringan lho.

Seperti kopi hitam yang cuma Rp4 ribu, cappucino Rp8 ribu, wedang joglo Rp10 ribu, wedang tape Rp8 ribu.

BACA JUGA:Makan Kenyang di Selera Bahari Magelang, Warteg Sedia Aneka 50 Lauk Favorit!

Bisa dibandingkan jika harga ini adalah yang termurah dibanding restoran-restoran lain.

Apalagi di Jolgo Migunani menyediakan vibes yang dekat dengan alam, sehingga sangat sejuk dan tentunya bisa menenangkan pikiran.

Salah satu barista di Rumah Makan Joglo Migunani, Tampir, Candimulyo, Adi menuturkan, jelang Ramadan, pihaknya sudah detail mempersiapkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres