PKB Purworejo Targetkan Usung Bupati

PKB Purworejo Targetkan Usung Bupati

BERI KETERANGAN. Ketua DPC PKB Kabupaten Purworejo, Fran Suharmaji, memberikan keterangan soal langkah partainya menuju Pilkada 2024, saat ditemui di ruang Fraksi PKB DPRD Purworejo-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

Lebih lanjut Fran menyampaikan bahwa seperti pada Pileg kemarin, PKB Purworejo masih akan mengandalkan pemilih militan pada Pilkada.

"Target mesti AA 1, karena kita dari sisi militansi, dari hasil Pileg sudah bisa dilihat, sebagian besar itu pemilih militan kita, itu andalan kita," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkab Purworejo Kembali Melakukan Mutasi Pejabat Besar-Besaran

Terkait usulan nama calon yang akan diusung, Fran mengaku belum mengajukan rekomendasi ke DPW maupun DPP. Nantinya, Fran akan menyerahkan keputusan terkait nama calon yang akan diusung PKB untuk Pilkada Purworejo ke DPP.

"Rekom belum, kita belum mengajukan, nanti lah pada saatnya, bagaimanapun juga itu memang kewenangan daripada pusat lewat DPW, tapi bagaimanpun juga pusat dan DPW akan meminta masukan dari kami. Tapi kewenangan, keputusan dari DPP. PKB intinya banyak lah kader-kader yang siap. Mulai setelah pileg ini kita mengarah kesana, kader-kader kita banyak yang siap," tandasnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres