Ramadan Bersama Suguhan Istimewa di Candi Borobudur

Ramadan Bersama Suguhan Istimewa di Candi Borobudur

MENU. Paket Ladosan dan Paket Sesarengan jadi sajian istimewa di bulan Ramadan di Manohara TWC.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

BOROBUDUR, MAGELANGEKSPRES - PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) menyuguhkan berbagai aktivitas bermakna dengan sajian menu-menu dan hidangan spesial yang menggugah selera.

Melalui sajian menu khas nan lezat dan atmosfer yang penuh kehangatan, TWC menjadi destinasi ideal untuk merayakan momen penuh kebahagiaan bersama keluarga dan kolega tercinta.

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang memukau, Taman Wisata Candi juga memanjakan hasrat pengunjung untuk menikmati hidangan-hidangan istimewa yang menggugah selera.

BACA JUGA:Antisipasi Kenakalan Remaja, Polisi di Borobudur Siap Bantu Orangtua Beri Pembinaan Anak

Sajian ragam kuliner dengan cita rasa otentik bisa dinikmati para pengunjung.

“Khazanah rasa ini merupakan salah satu dari sense yang ingin kita presentasikan, khusus di bulan Ramadan. Menu-menu yang lekat disajikan di rumah saat berkumpul bersama keluarga dengan cita rasa khas nan menggoda sambil teringat momen-momen bersama dengan keluarga. Mari rayakan momen berbuka puasa yang penuh kebahagiaan dan kebersamaan,” jelas Direktur Utama PT TWC Febrina Intan Rabu (20/3).

Mulai dari sajian ringan berbuka atau takjil yang menyegarkan, hingga hidangan utama dan pencuci mulut yang menggoda, Taman Wisata Candi siap memberikan pengalaman kuliner yang paripurna.

Jamuan istimewa di Bulan Ramadan ala TWC antara lain yaitu Manohara Garden Iftar di destinasi Warisan Budaya Dunia Candi Borobudur.

Jamuan ini terdiri dari dua paket utama, yaitu Paket Ladosan dan Paket Sesarengan.

Saat weekend, pengunjung Manohara Garden Iftar juga dihibur dengan live acoustic yang menambah suasana akrab dan hangat sambil menikmati sajian istimewa dan memandang keagungan candi warisan budaya dunia.

BACA JUGA:7 Menu Takjil Khas Magelang yang Wajib Dicoba! No 1 Hanya Ada saat Bulan Ramadan

Satu pengalaman yang wajib dicoba!

Paket Ladosan ini tersedia seharga Rp75.000/pax. Sementara paket Sesarengan bisa dinikmati seharga Rp99.000/pax.

Untuk menikmati Manohara Garden Iftar, pengunjung wajib reservasi H-1 melalui nomor 0878 3822 9385 atau 0815 4278 3341.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres