Kapolres Purworejo Ajak Penghuni Rutan Buber

Kapolres Purworejo Ajak Penghuni Rutan Buber

BUKA BERSAMA TAHANAN. Belasan tahanan laki-laki diajak buka puasa bersama dengan jajaran pejabat utama Polres Purworejo di Ruang Tahti Polres Purworejo.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES- Sebanyak 19 orang tahanan laki-laki Rutan Polres Purworejo diajak buka puasa bersama  dengan jajaran pejabat utama Polres Purworejo di Ruang Tahti Polres Purworejo, Senin (25/3).

Buka bersama yang digelar bertujuan untuk menguatkan mental dan iman  serta sebagai wujud kepedulian Polres Purworejo.

Acara Buka Puasa bersama dihadiri langsung Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo SIK MKP, SIK didampingi Wakapolres Kompol Fadli SH SIK MH, serta pejabat utama Polres Purworejo lainnya.

BACA JUGA:Bupati Purworejo Ajak Insan Media Jaga Sinergitas dengan Pemerintah

Sebelum buka puasa terlebih dahulu diisi tauziah oleh anggota Polres Purworejo, Aiptu Heru.

“Sore ini kami mengadakan acara buka Puasa bersama dengan  tahanan tujuannya untuk meningkatkan penguatan mental dan iman  serta sebagai wujud kepedulian Polres Purworejo kepada mereka, terlebih sekarang bulan suci Ramadan penuh dengan berkah dan ampunan," kata Kapolres Purworejo.

Harapannya, melalui buka puasa bersama ini seluruh tahanan akan  lebih taat dalam beribadah dan nantinya setelah kembali  ke masyarakat dapat lebih percaya diri dan memilih jalan yang benar.

BACA JUGA:Kopi Bowongso Wonosobo Miliki Cita Rasa Khas, Begini Cara Rawatnya

“Pada bulan Ramadan ini , para tahanan jauh dengan keluarga.  Untuk itu agar tetap tabah dan bersabar. Kami Polres Purworejo selalu peduli pada saudara semua,” ungkap AKBP EKo. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres