Lima Tahun Berturut-Turut, Mohamad Feriadi Soeprapto Raih Best 50 CEO Awards

Lima Tahun Berturut-Turut, Mohamad Feriadi Soeprapto Raih Best 50 CEO Awards

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dari The Iconomics--

JAKARTA,MAGELANGEKSPRESPresiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto  kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dari The Iconomics.

Tahun ini merupakan penghargaan untuk kelima kalinya dalam Ajang Indonesia Best 50 CEO 2024 In Courrier Category.

Penghargaan ini diterima secara langsung pada hari Kamis (21/2) di Hotel JS Luwansa, Jl. H. R. Rasuna Said, No. 22, Setiabudi, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Promo Berkah Ramadan 2024, JNE Berbagi Diskon dan Potongan Khusus

Penghargaan ini diberikan dengan melihat sejauh mana karyawan  memberikan apresiasi terhadap upaya pimpinan lakukan dalam situasi yang umum maupun situasi yang khusus.

Penilaian dilakukan melalui kuesioner online terhadap ribuan karyawan berbagai industri dan kategori, dengan 4 paramater penilaian kepada para CEO meliputi Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality.

Mohamad Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengucapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa tersebut.

Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, dia mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai Indonesia Best 50 CEO Awards 2024 kategori in Courrier Category.

BACA JUGA:JNE Dianugerahi Penghargaan Sebagai Figur Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina

“Semoga penghargaan yang diraih kali ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis.”

Sebelum dipercaya menjadi pimpinan JNE yang telah berdiri selama 33 tahun, Mohamad Feriadi Soeprapto memulai langkah karirnya dari posisi yang bersentuhan langsung dengan konsumen.

Pengalaman selama bertahun-tahun di posisi yang berkaitan dengan penjualan, pemasaran dan menjadi kurir on board ke berbagai negara di dunia memberikan berbagai pelajaran berharga.

Sehingga sampai saat ini dipercaya untuk memimpin lebih dari 50 ribu karyawan-karyawati sebagai Presiden Direktur JNE.

BACA JUGA:Bantu UMKM Bertahan saat Covid-19, JNE Raih Penghargaan Mitra UMKM 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: