Pj Bupati Melantik Ratusan PPPK Pemkab Magelang

Pj Bupati Melantik Ratusan PPPK Pemkab Magelang

MELANTIK. Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto saat melantik sebanyak 405 PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.-prokompim setkab magelang-

MUNGKID, MAGELANGEKSPRES - Pj Bupati Magelang, Sepyo Achanto melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan sebanyak 405 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan jabatan fungsional di GOR Gemilang Setda Kabupaten Magelang, Senin, 29 April 2024.

Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto mengucapkan selamat kepada para PPPK yang telah dilantik dan menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan pada hari ini.

BACA JUGA:30 Persen Incumbent Gagal, Wajah Baru Bakal Gantikan Komposisi DPRD Kabupaten Magelang

"Pengambilan sumpah jabatan fungsional yang baru saja saudara ucapkan, merupakan komitmen terhadap Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus dilakukan dalam pengabdian nantinya," kata Sepyo.

Ia menyampaikan, pengambilan sumpah ini di samping merupakan salah satu pembinaan kepegawaian, juga demi terciptanya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersih, jujur, berintegritas, profesional dan bertanggung jawab.

"Saudara harus bersyukur, karena telah terpilih menjadi ASN, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan, sehingga saudara harus mampu bekerja dengan baik, kompeten serta komitmen dalam berbangsa dan bernegara," tuturnya.

BACA JUGA:Harga Kebutuhan Dapur di Sejumlah Pasar Wilayah Kabupaten Magelang Masih Tinggi

Sepyo juga berpesan kepada para PPPK yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjadi ASN yang berintegritas, loyal pada pimpinan serta komitmen dalam melaksanakan tugas dengan penuh profesional.

"ASN harus selalu menjaga amanah dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan," pungkasnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres