Eks Walikota Sampai Sekda Kota Magelang Berkumpul Bersama, Ternyata Ini yang Dibahas

Eks Walikota Sampai Sekda Kota Magelang Berkumpul Bersama, Ternyata Ini yang Dibahas

SALAMAN. Mantan Sekda Kota Magelang Joko Budiyono berjabat tangan dengan Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz saat sama-sama menghadiri Pesona Purna Karya, kemarin.-PROKOMPIM-KOTA MAGELANG

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Sejumlah mantan Walikota dan Wakil Walikota Magelang, Sekretaris Daerah (Sekda) dan eks pejabat eselon II Pemkot Magelang mengadakan pertemuan khusus di salah satu rumah makan, Selasa 28 Mei 2024.

Mereka antara lain Walikota Magelang periode 2010-2021 Sigit Widyonindito, Wakil Walikota periode 2010-2015 Joko Prasetyo, mantan Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina, Sekda Kota Magelang periode 2011-2018 Sugiharto, dan Sekda Kota Magelang periode 2018-2023 Joko Budiyono.

Selain itu, hadir pura sejumlah pensiunan pejabat Eselon IIb dan IIIa serta mantan Direktur BUMD Kota Magelang.

BACA JUGA:Pemkot Magelang Terus Dorong Sosialisasi Pengaktifan Identitas Kependudukan Digital untuk Pelajar

Ajang silaturahmi antar eks pejabat tersebut diinisiasi oleh mantan Kepala Bappeda Kota Magelang Joko Soeparno. Silaturahmi bertajuk "Pesona Purna Karya" tersebut juga dihadiri Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz.

Joko Soeparno mengatakan, silaturahmi kali ini adalah yang pertama digelar untuk saling melepas rindu sekaligus menampung aspirasi dari para pensiunan.

"Jadi ajang untuk menampung aspirasi, kita bisa menyampaikan ide dan gagasan untuk pembangunan Kota Magelang. Semoga nanti apabila ada saran, masukan, ide agar mendapat perhatian," katanya.

BACA JUGA:Tanda Tangani Pakta Inegritas, Pejabat Kota Magelang Perkuat Komitmen Anti Korupsi

Menurut rencana pertemuan serupa akan dilaksanakan secara berkala agar senantiasa terjalin silaturahmi.

"Dan perlu digarisbawahi bahwa acara ini murni silaturahmi, tukar pikiran, dan temu kangen saja. Tidak ada bahasan politik apapun, apalagi menyangkut tentang Pilkada. Tidak ada," tandas Joko Soeparno.

Walikota Magelang dr Aziz pun merasa senang dapat berjumpa dan bersilaturahmi dengan para senior yang telah purna mengabdi kepada Pemkot Magelang.

Ia menilai bahwa pemimpin-pemimpin sebelum periodenya adalah yang terbaik dan telah berjasa membangun Kota Magelang.

BACA JUGA:Menuju Indonesia Emas, BEM KM Untidar Magelang Gelar Paramasakti

Sementara itu, mantan Sekda Kota Magelang Joko Budiyono juga merasa tersanjung mendapat undangan sekaligus bisa bertemu dengan para seniornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres