Donor Darah di Artos Mall Diikuti 140 Pendonor, PMI Kumpulkan 122 Kantong Darah

Donor Darah di Artos Mall Diikuti 140 Pendonor, PMI Kumpulkan 122 Kantong Darah

Terlihat peserta sedang melakukan proses pengambilan darah di Atrium Artos Mall.-artos mall-Magelang Ekspres

MERTOYUDAN, MAGELANGEKSPRES – Artos Mall bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang kembali menggelar kegiatan donor darah pada hari Rabu, 19 Juni 2024.

Kegiatan kemanusiaan yang rutin diadakan setiap dua hingga tiga bulan ini bertujuan mengajak masyarakat Magelang dan sekitarnya untuk berperan aktif dalam membantu sesama melalui donor darah.

Acara ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Manajemen Artos Group, New Armada Group, serta instansi seperti Polres Kota Magelang, Polsek Mertoyudan, Polres Kabupaten Magelang, Akademi Militer, dan Kodim 07/05.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun Ke – 12, Artos Mall Hadirkan Guyon Waton

Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 13.00 WIB, kegiatan ini menarik partisipasi 140 peserta, dengan 122 orang berhasil mendonorkan darah dan 18 orang lainnya tidak memenuhi syarat.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme luar biasa dari para peserta. Dari target awal 70 kantong darah, kami berhasil mengumpulkan 122 kantong darah. Kami juga berterima kasih kepada para pendonor dan Artos Mall atas kerjasamanya dalam menyelenggarakan kegiatan donor darah hari ini,” ungkap Suko Tri Cahyo, Ketua PMI Kota Magelang.

Hendry Purnomo, Event & Promotion Artos Mall, menambahkan, untuk menghibur para nakes dan peserta, pihaknya menghadirkan penampilan musik dari Hoho and Friends Band yang membawakan berbagai lagu hits selama kegiatan donor darah berlangsung.

BACA JUGA:Pecah! 1.000 Peserta Ibu-Anak Mengikuti Lomba Mewarnai Faber-Castell di Artos Mall Magelang

“Kami berharap bisa terus mengadakan kegiatan donor darah di masa mendatang, karena kegiatan semacam ini sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya. (imr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres