Ini Alasan Jeonghan dan Jun Seventeen Absen dari Seventeen "Right Here" World Tour!

Ini Alasan Jeonghan dan Jun Seventeen Absen dari Seventeen

Jeonghan dan Jun Seventeen Absen dari Seventeen "Right Here" World Tour--

MAGELANGEKSPRES -- Pledis Entertainment mengumumkan ketidakikutsertaan Jeonghan dan Jun dari tur Seventeen "Right Here" World Tour pada tanggal 12 Oktober 2024 mendatang.

Ini disampaikan langsung dalam laman Weverse resmi Seventeen (12/8/2024) yang menyebutkan kedua idol pria tersebut akan absensi dari rangkaian tur dunia untuk memperkenalkan mini album ke-12 mereka.

Diketahui Jeonghan akan menjalani periode wajib militernya pada akhir tahun 2024.

Sementara Jun tengah fokus pada perjalanan karir akting hingga aktivitas lainnya di Tiongkok.

BACA JUGA:Lirik Lagu Supersonic Fromis_9 Versi Latin, Solusi yang Gak Bisa Baca Hangeul!

"Kami ingin memberitahukan bahwa Jeonghan dijadwalkan untuk melakukan wajib militernya pada paruh kedua tahun ini. Sementara hasil diskusi kami bersama Jun, diputuskan bahwa dirinya akan mengejar akting dan aktivitas lainnya di Tiongkok." Ujar Pledis Entertainment dalam Weverse.

Walau demikain agensi musik yang membawahi 13 member idol pria ini kian mengumumkan adanya keikutsertaan Jeonghan Seventeen dalam kegiatan fansign serta aktivitas lainnya diluar tur dunia.

"Namun, Jeonghan berencana untuk bertemu Carats dengan berpartisipasi dalam acara penandatanganan penggemar beserta penampilan 'Lollapalooza Berlin' tanpa masalah." Tambahnya dalam Weverse.

Dalam pernyataannya Jun Seventeen dikabarkan tidak mengikuti serangkaian aktifitas fansign serta penampilan "Lollapalooza Berlin" bersama anggota lainnya.

BACA JUGA:Intip Momen Viral Jake Ehypen di Jakarta yang Semakin Melokal!

Ini yang juga membuat Pledis Entertainment berharap agar kedua idol K-pop tersebut tetap mendapat dukungan hangat oleh para penggemar.

"Kami meminta pengertian Carat dengan tulus dan berharap anda akan mendukung pemenuhan kewajiban dinas militer Jeonghan dan aktivitas Jun." Tutupnya.

Absensinya kedua member dari rangkaian acara Seventeen "Right Here" World Tour menjadi sebuah informasi yang cukup mengagetkan penggemar.

Perlu diketahui tur dunia ini menjadi pembuka rilisnya mini album ke-12 Seventeen dengan 4 lagu terbaru didalamnya.

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Idol K-Pop: 6 Life Hacks, Wajib Dicoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: