WADUH! 85 PNS di Purworejo Purna Tugas Berjamaah

WADUH! 85 PNS di Purworejo Purna Tugas Berjamaah

Pemerintah Kabupaten Purworejo secara khusus memberikan pembekalan bagi 85 PNS yang akan memasuki masa purna tugas periode September-Oktober 2024 di Ruang Arahiwang-EKO SUTOPO-MAGELANG EKSPRES

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.COM -- Sebanyak 85 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Purworejo bakal memasuki masa purna tugas dua bulan ke depan. Yakni periode September sampai Oktober 2024.

Agar tetap dapat berkontribusi bagi masyarakat dan daerah, Pemerintah Kabupaten Purworejo secara khusus memberikan pembekalan di Ruang Arahiwang kompleks Kantor Bupati Purworejo, Selasa 20 Agustus 2024

Pembekalan dibuka oleh Pj Sekda Kabupaten Purworejo Drs Achmad Kurniawan Kadir MPA.

Hadir antara lain Asisten Administrasi Umum drg Nancy Megawati Hadisusilo MM dan Kepala BKPSDM Kabupaten Purworejo Agung Wibowo AP MM.  

BACA JUGA:13 Pramuka Dewasa Kwarcab Purworejo Terima Lencana Melati

Dalam sambutannya Pj Sekda menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para PNS yang akan memasuki masa purna tugas.

Pihaknya menilai bahwa pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang diberikan para PNS sangatlah berarti bagi kemajuan pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Purworejo. 

"Purna tugas bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, melainkan babak baru dalam kehidupan. Masa pensiun adalah waktu untuk menikmati hasil kerja keras, namun juga waktu untuk terus berkarya dan berbagi ilmu serta pengalaman," katanya.

BACA JUGA:6 Potret Dibalik Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha, dari Menyeret Isu Politik Sampai Artis!

Lebih lanjut disampaikan bahwa acara pembekalan sangat relevan dengan tema 'Purna Tugas Bukan Akhir dari Aktivitas dan Kreativitas’.

Pihaknya berharap dengan pengalaman dan pengetahuan yang telah dimiliki, para PNS tetap dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat di lingkungan sekitar.

Meskipun secara formal tugas dan tanggung jawab di pemerintahan telah berakhir, semangat untuk terus berbuat kebaikan tidak boleh surut.

"Kami berharap pembekalan ini memberikan wawasan serta persiapan bagi Bapak/Ibu dalam memasuki masa purna tugas dengan lebih mantap. Banyak hal yang perlu disiapkan baik dari segi mental, fisik, maupun perencanaan keuangan," ungkapnya.

BACA JUGA:Bupati Purworejo Dorong Aktivasi Objek Wisata Gong Silegi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres