Fakta-fakta Wisata Embung Kledung dengan Segala Keindahan dan Eksotisme Wisata Buatan di Temanggung

Fakta-fakta Wisata Embung Kledung dengan Segala Keindahan dan Eksotisme Wisata Buatan di Temanggung

Fakta-fakta Wisata Embung Kledung dengan Segala Keindahan dan Eksotisme Wisata Buatan di Temanggung-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Embung Kledung berada di Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, memiliki pesona tiada duanya sehingga tak heran jika wisata buatan tersebut selalu ramai. Berikut ini, fakta-fakta wisata Embung Kledung dengan segala keindahan dan eksotisme wisata buatan andalan Kabupaten Temanggung ini.

1. Golden Sunrise dan Sunset

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan adalah menantikan kedatangan matahari pagi yang memukau. Saat matahari mulai muncul, keadaan alam akan berubah menjadi terang benderang.

Momen ini sangat dinantikan oleh para pengunjung yang berkemah di sekitar Embung Kledung, mereka akan mencari tempat yang tepat untuk menyambut kedatangan matahari dari arah Gunung Sumbing.

Ketika malam tiba, Anda akan menyaksikan keindahan matahari terbenam di balik Gunung Sindoro. Hal ini sungguh luar biasa, bukan?

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Borobudur yang Memiliki Pemandangan Alam Nan Indah

2. Camping Seru di Embung Kledung

Objek wisata Embung Kledung merupakan pilihan yang tepat bagi para pecinta hiking yang terkendala oleh cuaca yang tidak menentu, seperti saat ini.

Banyak pengunjung yang datang ke Embung Kledung untuk memenuhi kerinduan mereka akan pengalaman berkemah dan menikmati keindahan alam.

Terdapat area camping yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, sehingga para pengunjung yang tidak membawa peralatan camping tidak perlu khawatir.

Selain itu, di dekat area parkir terdapat tempat penyewaan peralatan camping yang lengkap, dengan harga yang sudah termasuk layanan pemasangan dan pembongkaran tenda.

Kamu dapat mengajak serta anak-anak untuk camping di Embung Kledung, dan biarkan mereka memiliki pengalaman yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:5 Tips Berkunjung ke Kaliangkrik Magelang Supaya Liburanmu Semakin Menyenangkan

3. Foto Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: