Cara Menyembuhkan Sakit Gigi yang Bikin Emosi dengan Teknik Pemijatan Sendiri

Rabu 03-05-2023,17:49 WIB
Editor : Arief Setyoko

4. Titik pijat pada lengan bagian atas

Titik pijat untuk sakit gigi lainnya yang bisa Anda coba terletak di sisi luar lengan bagian atas. Titik ini bahkan dianggap sebagai cara menyembuhkan sakit gigi dengan pijatan refleksi yang paling efektif.

Selain sakit gigi, titik pijat di sisi luar lengan atas ini juga bermanfaat untuk meredakan rasa sakit karena penyakit tiroid, demam, dan epilepsi.

5. Titik pijat antara jari telunjuk dan jari tengah kaki

Titik pijat refleksi untuk sakit gigi ini berada di bagian atas kaki, tepatnya di antara jari telunjuk dan jari tengah kaki.

Cara menyembuhkan sakit gigi dengan pijatan refleksi pada titik ini adalah dengan  memberikan tekanan yang kuat dan stabil, kemudian tahan selama 1 menit.

Di samping untuk menyembuhkan sakit gigi, pijatan pada titik ini juga dapat membantu meringankan sakit rahang atas, sakit tenggorokan, sakit lambung, serta gangguan pencernaan.

Itulah cara menyembuhkan sakit gigi yang tak tertahankan hanya dengan metode pijak refleksi yang bisa dilakukan secara mandiri. Walaupun setelahnya Anda tetap harus memeriksakan ke dokter untuk menghindari risiko lebih parah. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :