5 Drakor Terbaru dengan Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2023 di MyDramaList

Sabtu 09-09-2023,12:27 WIB
Reporter : Muhammad Izzul Wafa'
Editor : Muhammad Izzul Wafa'

Magelang Ekspres -- Beberapa drakor terbaru yang mendapatkan rating tertinggi telah tayang dan sedang on going di sepanjang tahun 2023 dapat kamu lihat di MyDramaList.

Drakor terbaru tersebut mengusung beragam genre seperti saeguk, keluarga, romansa, hingga kriminal thriller. Bahkan di antara drama tersebut ada yang berhasil meraih rating 2 digit.

Lantas, apa saja 5 drama tersebut? Berikut ini daftarnya.

BACA JUGA:Deretan Drakor Teratas Netflix Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton!

1. The Uncanny Counter 2: Counter Punch

The Uncanny Counter 2 yang merupakan lanjutan dari seri yang pertamanya telah usai, dengan capaian rating tertinggi pada episode terakhir (episode 12) sebesar 6%. Angka ini naik pesat dari episode sebelumnya yang tercatat hanya 3,7%. 

The Uncanny Counter 2: Counter Punch melanjutkan kisah sekelompok orang yang punya kekuatan super untuk menumpas roh jahat. Mereka menyamar sebagai pengelola restoran. Para pemainnya antara lain ada Jo Byeong-gyu, Yoo Joon-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, Ahn Suk-hwan, serta Yoon in-soo dan Jin Sun-kyu. 

BACA JUGA:Drama My Lovely Liar Terbaru, Ada 3 Rahasia Chemistry Apik Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun

2.  The Real Has Come!

The Real Has Come! menempati posisi pertama drama rating tertinggi tahun ini, yaitu 23,6% pada episode 48, naik dari episode 47 yang memperoleh 22,7%. Diketahui drama ini akan berjumlah 50 episode sehingga masih ada 2 episode tersisa. 

The Real Has Come! mengisahkan tentang kawin kontrak antara perempuan yang dihamili pacarnya yang selingkuh dengan seorang dokter kandungan. Drama ini diperankan oleh Baek Jin-hee dan Ahn Jae-hyun. Drama ini dapat kamu tonton di Prime Video.

BACA JUGA:8 Link Nonton Film Full HD yang Legal dan Gratis, Nomor 7 Ada Pecinta Drama Korea Lho

3. My Dearest

My Dearest Drama merupakan drama bergenre sageuk romantis yang diperankan oleh Namgoong Min dan Ahn Eun-jin. Drama ini meraih skor 12,2% pada episode 10. Angka ini naik dari episode 9 dengan skor 10,6%. 

Cerita My Dearest akan berlanjut pada seri kedua yang tayang mulai Oktober 2023. My Dearest berkisah tentang pertemuan pria yang segan hidup dan ogah menikah dengan perempuan yang sudah dua kali gagal dalam pernikahan, tapi tetap ingin jatuh cinta. Serialnya bisa ditonton di Viu.

Kategori :