5 Drakor Terbaru dengan Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2023 di MyDramaList

Sabtu 09-09-2023,12:27 WIB
Reporter : Muhammad Izzul Wafa'
Editor : Muhammad Izzul Wafa'

4. Behind Your Touch

Behind Your Touch berhasil mencatat skor pada episode 8 sebesar 6,9%, naik dari sebelumnya dengan rating 5,5%. Serial ini akan berjumlah 16 episode. Behind Your Touch adalah drama fantasi komedi romantis yang dibintangi oleh Han Ji-min, Lee Min-ki, dan Suho EXO. 

Drama ini memiliki cerita yang unik, mengisahkan dokter hewan yang bisa mengetahui kehidupan manusia dan hewan, tapi ia harus menyentuh bokong mereka terlebih dahulu. Ia lalu bertemu detektif yang dipindahtugas ke kota kecil. Behind Your Touch telah tayang dan dapat kamu tonton di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Drakor ID Error, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

5. The First Responder 2

The First Responder 2 berhasil mencatat rating sebesar 6,5% pada episode 10 , setelah sebelumnya hanya mencetak rating 5,5%. Serial ini kini hanya menyisakan dua episode terakhir. 

Seri kedua ini agak berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini lebih fokus pada kerja sama antara tim polisi dan tim forensik, dibanding dengan tim pemadam kebakaran. Drama ini di bintangi aktor dan aktris bersar seperti Kim Rae-won, Son Ho-jun, Gong Seung-yeon, Baek Eun-hye, Son Ji-yoon, Oh Eui-sik, dan Jeon Sung-woo. Serialnya bisa disaksikan di Netflix.

Itulah 5 drama korea dengan perolehan rating tertinggi sepanjang tahun 2023. Kamu dapat menontonnya di Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Prime Video, Drakor Id, dan berbagai platform nonton lainnya. (*)

Kategori :