Punya Cerita Menarik! Ini Dia Dua Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2024

Punya Cerita Menarik! Ini Dia Dua Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2024

Rekomendasi Drama Korea 2024--Pinterest

MAGELANGEKSPRES – Sekarang ini drama korea sedang banyak diminati oleh seluruh dunia tak terkecuali masyarakat Indonesia terutama para kalangan muda.

Cerita yang diangkat drama korea yang bervariasi dan tidak monoton menjadikan daya tarik utama para penikmat korea drama.

Tak hanya ceritanya yang menarik dan bervariasi, visual dan bakat para aktor dan aktris dalam memerankan drama yang diambil sangat totalitas seperti mengajak para penonton tenggelam dalam cerita yang dibawa. 

Ini dia rekomendasi drama korea yang wajib kamu tonton di tahun 2024 ini, yaitu :

1. Flex X Cop


Drama Korea Flex X Cop--Pinterest

Flex X Cop merupakan drama korea dengan cerita menarik yang baru saja tayang bulan Januari tahun 2024 ini.

Drama Flex X Cop menceritakan tentang dua orang dengan latar belakang berbeda yang mengharuskan mereka terlibat dalam suatu masalah. Dalam drama ini Ahn Bo Hyun beradu akting bersama aktris Park Ji Hyun 

Drama  Korea Flex X Cop ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu jam 22.00 KST di saluran TV SBS.

Penayangan drama ini menggantikan drama My Demon di saluran Tv SBS dengan jumlah 16 episode. Drama ini mengusung genre action, mystery, comedy, dan romance. 

Jin Yi Soo yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun merupakan konglomerat generasi ketiga yang hidupnya memiliki segalanya dan bersifat kekanak-kanakan.

Namun dalam semalam dia diangkat menjadi polisi dan harus bergabung dengan tim investigasi kekerasan di Kantor Polisi Kangha karena tidak sengaja mengalahkan pembunuh yang menjadi buronan polisi. 

BACA JUGA:Wisata Teras Merapi Jogja: Daya Tarik, Fasilitas, Tiket Masuk

Awalnya dia mengira hanya akan diberi medali kehormatan saja namun karena tersebar berita yang menyebabkan citra ayahnya yang mencalonkan diri menjadi Gubernur menurun akhirnya para petinggi kepolisian dan Grup Hansoo yang merupakan perusahaan keluarganya sepakat membuat skenario untuk membantu memulihkan citra ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: