Punya Cerita Menarik! Ini Dia Dua Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2024

Punya Cerita Menarik! Ini Dia Dua Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2024

Rekomendasi Drama Korea 2024--Pinterest

Jin Yi Soo mencoba memberantas kejahatan dengan menggunakan koneksi dan pengaruh yang dia punya karena merasa tidak membutuhkan bantuan orang lain. 

Karena kejadian tersebut membuat Jin Yi Soo bertemu dengan Lee Kang Hyun yang diperankan oleh Park Ji Hyun. Lee Kang Hyun merupakan kepala detektif yang memimpin tim kejahatan kekerasan dan memiliki ambisi tinggi untuk menangkap penjahat. 

Lee Kang Hyun yang memiliki sikap cerdas dan cekatan awalnya tidak memedulikan Jin Yi Soo karena menganggap sikapnya kekanak-kanakan dan tidak memiliki pengalaman menjadi polisi. Namun mereka harus bekerja sama menjatuhkan organisasi korup yang kuat.

Akankah Jin Yi Soo yang merupakan putra bungsu Grup Hansoo dengan sikap kekanak-kanakan dan Lee Kang Hyun seorang kepala detektif dengan ambisius yang tinggi bisa menjatuhkan organisasi korup itu.

BACA JUGA:Nonton Bioskop Hanya Rp9.999, Bisa Bebas Pilih Film Yang Mau Di Tonton? Simak Caranya Berikut ini!

Drama Flex X Cop akan memberikan sensasi perjalanan penuh aksi, kocak, juga romantis dalam memecahkan misteri untuk menjatuhkan organisasi korup itu. 

Kamu bisa menonton drama korea Flex X Cop subtitle Indonesia secara legal di Disney+ Hotstar.

2. Branding in Seongsu


Drama Korea Branding in Seongsu--Pinterest

Branding in Seongsu merupakan drama korea yang mencuri atensi pecinta korean drama dengan alur ceritanya yang menarik.

Drama korea yang baru tayang awal bulan Februari tahun 2024 ini berjumlah 24 episode dengan durasi 35 menit per episode. 

Drama Branding in Seongsu tayang setiap hari Minggu sampai Rabu jam 20.00 KST atau jam 22.00 WIB karena perbedaan waktu 2 jam antara Korea Selatan dan Indonesia.

Kamu bisa menyaksikan drama Branding in Seongsu dengan subtitle Indonesia secara legal di VIU. Drama ini mengangkat genre thriller, business, romance, dan supranatural dengan sentuhan komedi. 

Branding in Seongsu ini berlatar di daerah Seongsu yang dikenal sebagai wilayah pusat pemasaran di Korea Selatan.

Drama ini mengisahkan So Eun Ho yang diperankan oleh Lomon merupakan pegawai magang tertua di kantor agensinya yang bertanggung jawab di bidang pemasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: