Nonton Bioskop Hanya Rp9.999, Bisa Bebas Pilih Film Yang Mau Di Tonton? Simak Caranya Berikut ini!

Nonton Bioskop Hanya Rp9.999, Bisa Bebas Pilih Film Yang Mau Di Tonton? Simak Caranya Berikut ini!

Promo tiket nonton bioskop selama bulan februari yang dapat dicoba, pastinya dijamin untung dan lebih hemat--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES-- Promo nonton bioskop Rp9.999 di Bulan Februari ini sangat cocok karena memang sedang banyak film-film baru bermunculan di bioskop yang seru dan menarik. Mulai dari genre horor, komedi, bahkan romantis pun ada.

Promo ini tersedia dari berbagai jenis bank sebagai metode pembayarannya ataupun dari kode promo untuk pembelian online di website bioskop nya.


Beberapa deretan judul film yang sedang tayang di bioskop seluruh indonesia selama bulan februari ini--INSTAGRAM

BACA JUGA:Kisah Menarik Jefri Nichol dan Lutesha di Film Ali Topan, Tayang di Bioskop Februari 2024, Simak Sinopsisnya

Untuk promo nonton bioskop Rp9.999 ini tersedia untuk yang memiliki kartu debit jenius warna oren dan pembelian tiket langsung di Bioskopnya. Karena memang setiap bulannya bank jenius memiliki program promo setiap hari kamis nonton bioskop Rp9.999. 

Dan promo ini hanya berlaku di bioskop XXI Cineplex tipe deluxe seluruh Indonesia. Tidak bisa digunakan selain bioskop tersebut.

BACA JUGA:Film Horor Ini akan Tayang di Februari 2024! Simak Sinopsis Film Munkar

Untuk mendapatkan harga tiket Rp9.999 tersebut cukup mudah yaitu membeli tiket bioskop di tempat nya langsung (tidak bisa secara online), lalu saat akan membayar gunakan kartu debet bank jenius sebagai metode pembayaran maka secara langsung anda mendapatkan potongan dan hanya membayar sebesar Rp9.999. Cukup mudah bukan?

Jangan lupa, pastikan saldo kartu debet jenius mencukupi dan sesuai dengan harga normal tiket bioskop nya agar bisa mendapatkan promo Rp9.999 dengan lancar dan tidak terkendala.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop NSC Temanggung Terbaru 4 Februari 2024, Ada Film Agak Laen sampai Pemukiman Setan

Promo ini hanya bisa digunakan satu kali dalam satu bulan dan hanya berlaku pembelian satu tiket saja per orang. Dengan promo ini, pengunjung bisa nonton bioskop sebulan sekali dengan harga Rp9.999 saja.

Untuk promo yang lainnya selama bulan februari ini juga bermacam-macam ada dari pembelian tiket bioskop secara online melalui website screen.loket.com akan mendapatkan diskon sebesar 50% dengan memasukkan kode promo LOKETINLOVE. Promo ini hanya berlaku untuk bioskop CGV seluruh Indonesia dan untuk semua film. 

BACA JUGA:Bioskop Magelang Inilah 7 Daftar Film Paling Seru di Platinum Cineplex Artos Mall, Nomor 5 Paling Dinantikan

Selain itu ada juga promo nonton bioskop di Cinepolis seluruh Indonesia dengan melakukan pembelian secara online di website https://m.Cinepolis.co.id/ dengan metode pembayaran menggunakan Bank Bri untuk semua jenis kartu kredit dan debit Bank Bri, maka akan otomatis mendapatkan diskon sebesar 88%. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian 1 tiket saja setiap transaksi per hari nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: