Jadwal Bioskop NSC Temanggung Terbaru 4 Februari 2024, Ada Film Agak Laen sampai Pemukiman Setan

Jadwal Bioskop NSC Temanggung Terbaru 4 Februari 2024, Ada Film Agak Laen sampai Pemukiman Setan

Inilah jadwal film NSC Temanggung hari ini tanggal 4 Februari 2024, sederet film seperti Agak Laen dan Pemukiman Setan sedang tayang.-NSC Temanggung-instagram

MAGELANGEKSPRES – Jadwal bioskop New Star Cineplex (NSC) pada hari Minggu, 4 Februari 2024 di Temanggung, Jawa Tengah, banyak film yang siap menghibur akhir pekan dari film Agak Laen sampai Pemukiman Setan.

Bioskop NSC menjadi salah satu bioskop termurah di sekitaran Magelang, jaraknya dari Magelang Kota hanya 23 kilometer, yang kurang lebih dapat ditembuh dengan waktu 40 menit saja.

Lokasinya ada di Jalan MT Haryono 6, Suronatan, Temanggung II, Temanggung atau klik di sini.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Magelang Terbaru Ada Agak Laen di Platinum Cineplex Artos Mall

Nah, di Februari 2024 ini, terdapat film-film menarik yang bisa ditonton sebagai hiburan asyik untuk hari liburmu.

Apalagi film yang tayang pada minggu ini, banyak menghadirkan genre film yang beragam, mulai dari Horor, Comedy, Drama Romantis, dan action-thriller.

Berikut terdapat sinopsis dari lima film yang akan tayang pada 4 Februari 2024 di NCS Temanggung, ada Pemukiman Setan, Agak Laen, Ancika : Dia yang bersamaku 1995, Argylle, dan Kereta Berdarah.

1. Pemukiman Setan

Film Pemukiman Setan merupakan  film horor yang digarap oleh  Charles Gozali. Sebelumnya, ia juga memiliki pengalam lain mengarap film horor berjudul Qodrat, yang sudah tembus sejuta penonton.

BACA JUGA:8 Film Baru Tayang di Bioskop Februari 2024, Jefri Nichol Kembali Beraksi Lewat Ali Topan!

Film horor ini memiliki cerita yang frash dan patut untuk segera ditonton.

Film ini mengangkat cerita tentang tokoh utama bernama Alin yang melakukan pencurian di sebuah kampung terpencil.

Alin merupakan korban trauma akibat kekerasan yang dilakukan keluarganya. Selain itu, ia juga merupakan seseorang anak perempuan yang terhimpit masalah ekonomi.

Adanya permasalahan inilah yang melatar belakangi Alin, untuk bergabung bersama teman-temannya melakukan pencurian di sebuah rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: