Punya Cerita Menarik! Ini Dia Dua Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2024

Punya Cerita Menarik! Ini Dia Dua Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2024

Rekomendasi Drama Korea 2024--Pinterest

So Eun Ho dikenal karena kelucuan dan penampilannya yang awet muda dan menjalani kehidupan santai dengan menganut prinsip YOLO. 

So Eun Ho kerap berselisih dengan atasannya bernama Kang Na Eon yang diperankan Kim Ji Eun seorang ketua marketing termuda dan terampil dalam pekerjaannya.

Walau begitu, Kang Na Eon banyak memiliki musuh karena kepribadiannya yang tidak ramah dan keras bahkan menganggap Seo Sun Ho Bodoh.

BACA JUGA:Alasan Mengapa Imlek Identik dengan Hujan Dilihat dari BMKG dan Maknanya

Kehidupan So Eun Ho dan Kang Na Eon berubah secara tak terduga yang mengubah dunia mereka berdua. Jiwa mereka berpindah satu sama lain setelah ciuman yang tak terduga setelah mengalami cedera parah. 

Dalam tubuh barunya, mereka mulai memahami kehidupan dan pandangan hidup masing-masing.

So Eun Ho yang berada di tubuh Kang Na Eon mulai menghargai kerja keras dan dedikasi yang dilakukan selama ini oleh Kang Na Eon.

Dan sebaliknya, Kang Na Eon yang berada di tubuh So Eun Ho mulai belajar untuk menikmati hidup dengan lebih ringan dan bersantai.

Kang Na Eon berpura-pura menjadi So Eun Ho untuk menemukan identitas penyerang yang mencoba membunuhnya. 

Drama korea ini menyuguhkan dinamika dua kepribadian yang berbeda saat menggambarkan perjalanan mereka dalam proses saling memahami dengan sentuhan komedi. 

Akankah Kang Na Eon berhasil mengungkap identitas penyerang dan kembali ke tubuhnya atau malah sebaliknya. 

Itu tadi informasi tentang dua rekomendasi drama korea yang wajib kamu tonton di tahun 2024 ini dengan alur cerita yang menarik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: