Villa Rasa Bali di Ngablak Magelang: Pesona Sunset Falls Garden's & Resort yang Menawarkan Kolam Air Hangat

Senin 09-10-2023,05:00 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Pesona villa rasa Bali ala Sunset Falls Garden yang punya kolam air hangat. Cocok buat staycation dekat Gunung Telomoyo.

Sedang mencari tempat penginapan terbaik di Magelang ?. Sunset Falls siap menemani waktu singgahmu dengan nuansa villa ala Bali yang begitu cantik.

BACA JUGA:Menikmati Pesona Omah Kembang Merbabu, Wisata Ngablak yang Serasa Berada di Luar Negeri

Pesona Sunset Falls begitu damai. Rindangnya pepohonan, putihnya bebatuan, bangunan bergaya minimalis dengan pemanfaatan furnitur kayu sangat membawa ketentraman.

Kedalamaian yang ditawarkan Sunset Falls dengan desain interior bergaya Bali ini semakin membawa masa staycation mu menjadi lebih bermakna.

Terlebih, tata ruang yang disuguhkan Sunset Falls juga begitu estetik. Disetiap sudut bangunannya yang begitu menarik membuatnya menjadi spot foto terbaik.

Vila bernuansa Bali hasil tangan Sunset Falls ini juga tak segan menawarkan berbagai fasilitas yang teramat lengkap.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe dengan View Gunung Andong, Berasa Menyatu dengan Alam

Resepsionis yang siap melayanimu 24 jam, antar jemput bandara, lift yang membuatmu tidak perlu menaiki anak tangga.

Atau fasilitas utamanya berupa kolam renang pribadi dengan kualitas air jernih yang hangat membuat siapa saja menjadi rileks seketika.

Area kamar utama juga sudah tersedia SmartTV, wifi, Kulkas, meja kerja, 2 kasur sedang dan 1 kasur kingsize, dan halaman balkon yang langsung berhadapan dengan pepohonan rimbun.

Atau bila ingin melihat dari sisi eksteriornya. Sunset Falls menawarkan lahan parkir pribadi, teras, hingga restoran "Cerita Kita" yang menjadi satu kawasan dengan Sunset Falls.

Terdapat juga spot olahraga seperti panahan dan badminton yang dapat dicoba sepuasnya.

Di halaman luar pengunjung juga akan ditemani oleh view dari 5 pegunungan sekaligus.

Seperti Gunung Merbabu, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, Gunung Andong, dan Gunung Telomoyo. Tepat sekali bila kamu duduk bersantai memandang waktu sunset yang begitu damai.

Kategori :