Rekomendasi Tempat Estetik di Jogja: Sarsa Chill and Creative Space yang Bisa Mengajakmu Melukis Di Atas Kaca

Jumat 17-11-2023,20:00 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Sarsa Chill and Creative Space yang jadi tempat santai estetik di Sleman, Jogja. Bisa melukis sesukanya siapapun bisa.

Rekomendasi tempat estetik Jogja yang punya suasana santai berada di Sarsa Chill and Creative Space.

Sarsa Chill and Creative Space menjadi sebuah wadah yang akan mengajakmu memoles sebuah mahakarya dengan cara menyenangkan.

Tak perlu pandai melukis atau menggambar, siapa saja dapat menciptakan karya seni sesuka hati dengan media lukis yang tersedia.

BACA JUGA:Senjakala Village Bandongan, Cafe Estetik Ala New Zealand di Magelang yang Pesonanya Instagramable Banget !

Seperti melukis diatas kaca, kanvas, pot tanah liat, clay, bucket hat, hingga tote bag yang keseluruhannya memiliki bentuk yang estetik.

Harga yang ditetapkan per item relatif beragam seperti jika melukis diatas kanvas maka seharga Rp40.000 sudah termasuk seperangkat alat dan cat warna.

Begitupun dengan melukis diatas pot tanah liat dihargai Rp45.000. Paint by number seharga Rp65.000.

Melukis di bucket hat senilai Rp50.000, melukis diatas tote bag sebesar Rp50.000. Airdry Clay seharga Rp40.000 dan micro block Rp25.000 & Rp35.000.

Memoleskan sebuah lukisan disini pengunjung akan diajak untuk merasakan hidup secara slow living melalui aktivitas melukis yang menentramkan tanpa gangguan.

Sarsa Chill and Creative Space pada dasarnya menekankan konsep wisata hiburan santai yang mampu membawa jiwamu pada titik terdamai.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata Candi di Klaten yang Hits dan Eksotis, Wajib Untuk Dikunjungi!

Hal ini diimbangi oleh sisi interior bangunan bergaya rumah adat Jawa Joglo dengan penggunaan furnitur serba kayu dan segala hal berbau klasik.

Nuansa ala tempo dulu yang damai ini juga dilengkapi dengan panorama area persawahan serta Gunung Merapi yang tampak dengan gagah.

Selain itu, berwisata di Sarsa Chill and Creative Space pengunjung juga akan dimanjakan dengan suguhan teh yang dapat secara gratis diperoleh melalui paket tertentu.

Kategori :