Camping Ground Bersama Keluarga ke Wisata Alam Gunung Dago, Hadirkan Pemandangan City Light yang Sangat Cantik

Minggu 14-01-2024,18:02 WIB
Reporter : Norifah Fuji Lestari
Editor : Norifah Fuji Lestari

Tentunya liburan kamu akan semakin seru jika kamu beramai-ramai datang dan menikmati keasyikan dari camping bersama keluarga maupun teman-teman.

Kamu dapat mengunjungi Wisata Alam Gunung Dago ini dengan membayar tiket masuknya sebesar Rp25.000 saja per orang ya.

Selain tiket masuk kamu juga ditarif biaya parkir motor sebesar Rp10.000 dan tarif kendaraan mobil sebesar Rp.20.000 saja.

Dengan tarif yang cukup murah kamu sudah dapat menikmati keindahan dari Wisata Alam Gunung Dago pada malam hari dengan memandang kecantikan city light dari ketinggian.

BACA JUGA:Rekomendasi Staycation Nyaman di Omah Sebumi Magelang Nikmati Sensasi Pedesaan

Ada pula paket camping yang disediakan oleh pengelola juga lho, diantaranya ada paket camping family yang dapat kamu pesan seharga Rp300.00 dengan kapasitas tenda sebanyak 4 hingga 5 orang.

Jika kamu memilih paket camping ini maka yang kamu dapatkan diantaranya ada tiket masuk untuk 2 orang, ada 2 matras, kompor portabel, gas, lampu emergency, cooking set, 2 kursi lipat dan gratis parkir kendaraan lho.

Dengan adanya paket camping ini tentu akan memudahkanmu dalam camping praktis bersama keluarga.

Hal ini tentu sangat membantu karena segala peralatan hingga perlengkapan telah tersedia dari pihak pengelola.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Kemah dan Outbond di Area Pinggir Sungai dan Lembah di Ledok Sambi Jogja

Nah jika kamu sudah memiliki peralatan maupun perlengkapan camping tapi masih terbatas, maka kamu dapat menyewa beberapa peralatan dan perlengkapan camping secara terpisah disini juga lho.


Camping Ground Bersama Keluarga ke Wisata Alam Gunung Dago, Hadirkan Pemandangan City Light yang Sangat Cantik!-instagram-camping ground

Hal ini tentunya akan memudahkan kamu dan juga lebih hemat pastinya.

Peralatan camping yang disewakan seperti tenda yang berkapasitas 2 sampai 7 orang dengan harga Rp60 ribuan sampai harga Rp100 ribuan.

Kamu dapat memilih penyewaan tenda sesuai anggota keluarga atau jumlah teman-temanmu.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk camping bersama teman maupun keluarga di Wisata Alam Gunung Dago maka kamu akan mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap seperti musholla untuk beribadah, cafe, tempat jajan, area parkir yang cukup luas, lapangan dan saung.

Kategori :