Bengkel Tambal Ban di Dusun Batikan Mungkid Ludes Terbakar

Rabu 31-07-2024,15:49 WIB
Reporter : Heni Agusningtiyas
Editor : Nur Imron Rosadi

MUNGKID, MAGELANGEKSPRES - Bengkel tambal ban ludes terbakar dilalap api, Rabu (31/7) sekitar pukul 06.00 WIB.

Tim Damkar Kabupaten Magelang langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penanganan setelah mendapatkan informasi tersebut.

”Sesuai data yang kami himpun di lapangan, kios tersebut milik bapak Daliyono. Kebetulan ketika peristiwa kebakaran, pemilik sedang mengantar anaknya sekolah,” kata Jupri, Kepala Pos WMK Muntilan Damkar Kabupaten Magelang.

BACA JUGA:Polisi di Magelang Dalami Penyebab Kebakaran Mobil Brio Milik Warga Sukomakmur

Hanya saja, kios tambal ban yang berada di Jalan Magelang-Yogyakarta Dusun Batikan Desa Pabelan Kecamatan Mungkid tersebut hampir tak tersisa.

Menurutnya terdapat seorang saksi yang melihat api sudah berkobar di kios tambal ban tersebut dan menghubungi Tim Damkar Kabupaten Magelang.

”Regu 2 WMK Muntilan dan Induk Sawitan bergegas menuju lokasi kebakaran. Tidak berselang lama disusul juga oleh regu dari WMK Salam. Alhamdulillah api dapat kita padamkan,” lanjutnya.

Disampaikan Jupri kurang dari 1 jam api sudah dapat dipadamkan dengan aman dan selamat dibantu oleh Polsek Mungkid, Koramil Mungkid, Satlantas Polresta Magelang dan warga.

BACA JUGA:Kandang di Wonosobo Terbakar, 8 Kambing dan 3 Ayam Hangus Terpanggang

”Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Untuk kerugian ditaksir mencapai Rp35 juta. Tidak ada korban dalam musibah ini dan sebuah gudang gerobak angkringan yang tidak jauh dari lokasi dapat kami amankan,” terang Jupri. (hen)

Kategori :