Deklarasi Pilkada Purworejo 2024, Yophi-Lukman Angkat Tagline Juara

Rabu 28-08-2024,17:31 WIB
Reporter : Eko Sutopo
Editor : Arief Setyoko

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.COM - Yophi Prabowo SH dan Letkol Inf (Purn) Lukman Hakim SSos MSi, resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Purworejo untuk Pilkada 2024.

Mereka meluncurkan tagline Purworejo Juara (Maju, Adil dan Sejahtera) di hadapan para pendukungnya di Graha Siola RM Dargo Purworejo, pada Rabu (28/8) pagi.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh ribuan pendukung yang berasal dari berbagai elemen masyarakat.

BACA JUGA:Resmi Dideklarasikan, Paslon Yuli Dion Daftar ke KPU Purworejo

Dalam deklarasi itu, mantan Ketua DPRD Kabupaten Purworejo, Angko Setiarso Widodo tampil di podium untuk memberikan orasi politik guna memberikan semangat dukungan kepada Yophi- Lukman.

Usai deklarasi, Yophi Prabowo dan Letkol Inf (Purn) Lukman Hakim memulai longmarch menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Pertama, Yophi- Lukman Daftar di KPU Purworejo sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dengan mengendarai sebuah jeep, Yophi dan Lukman diantar pendukungnya dari berbagai latar belakang – termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, pelaku seni dan budaya, serta pegiat olahraga.

BACA JUGA:Pilbup Temanggung, Tiga Bapaslon Kompak Daftar ke KPU di Hari yang Sama

Rangkaian acara pendaftaran pasangan Yophi-Lukman juga menampilkan nuansa spiritual yang kental.

"Alhamdulillah hari ini kami pasangan Yophi- Lukman bisa mendaftarkan ke KPU Purworejo. Alhamdulillah atas dukungan dari semua pihak, dukungan dari semua masyarakat Purworejo, kami diantar oleh banyak masyarakat bisa mengantarkan kita kesini dengan harapan supaya saya bersama pak Lukman bisa memenangkan Pilkada ditahun ini," kata Yophi Prabowo.

Diungkapkan, proses pendaftaran di dalam kantor KPU Purworejo berjalan lancar dan berkas pemdaftaran Yophi-Lukman dinyatakan lengkap, dan mereka sudah mendapat rekomendasi untuk tes kesehatan di rumah sakit di daerah Klaten.

"Insya-Allah nanti ditanggal 31 Agustus 2024 kita akan melaksanakan cek kesehatan dirumah sakit Klaten," lanjutnya.

Yophi mengaku maju dalam Pilkada Purworejo dengan alasanya karena telah mendapat dukungan dari masyarakat, atas dukungan dari masyarakat dan partai politik itulah dirrinya mendapatkan amanah sebagai calon kepala daerah di Purworejo.

BACA JUGA:Daftar ke KPU Wonosobo, Afif- Husein Diusung 12 Parpol, Berikut Daftarnya

Kategori :