Film Tebusan Dosa Berkolaborasi dengan Produser Exhuma? Cek Fakta Menariknya Disini

Senin 23-09-2024,10:30 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Ada fakta menarik! film bergenre misteri horor "Tebusan Dosa" menggandeng rumah produksi film legendaris asal Korea Selatan berjudul "Exhuma" rilisan 2024 ini.

Sutradara film, Yosep Anggi Noen menjelaskan dalam Press Converencenya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan seraya memperkenalkan film horornya itu yang siap tayang pada 17 Oktober 2024 mendatang.

Ujarnya film Tebusan Dosa sendiri banyak berkolaborasi bersama rumah produksi ternama sebagian diantaranya Palari Films, Legacy Pictures, hingga Showbox yang memproduksikan film Exhuma itu sendiri.

BACA JUGA:‘Seni Memahami Kekasih’, Film Romansa Komedi Karya Penulis Magelang

Namun yang mengejutkannya lagi adalah adanya kolaborasi film bersama sederet artis ternama Indonesia hingga Jepang yang cukup mengguncangkan publik.

Film yang mengisahkan balasan atau "Tebusan Dosa" dari sang ibu akibat keputusannya yang ingin bertemu kembali pada anaknya yang hilang itu menggandeng berbagai artis atau aktor papan atas Indonesia.

Pemain Film Tebusan Dosa

1. Happy Salma (Wening)
2. Putri Marino (Tirta)
3. Shogen (Tetsuya)
4. Bhisma Mulia (Ragus)
5. Keiko Ananta (Nirmala)
6. Laksmi Notokusumo (Nenek)
7. Haru Sandra (Wicak)

BACA JUGA:Urutan Nonton Film Pulau Hantu, Lengkap dengan Sinopsis dari Versi 2007-2024!

Karakter Pemain Film Tebusan Dosa

Pengenalan tokoh dalam film misteri horor ini dijelaskan langsung oleh sebagian pemain dalam Press Converence di Epicentrum XXI, Jalarta Selatan pada September ini.

1. Wening

Happy Salma menggambarkan tokoh ini sebagai seorang ibu pekerja keras yang harus berhadapan dengan berbagai hal pahit dalam kehidupannya.

2. Tirta

Putri Marino juga mengungkapkan karakter Tirta sebagai seorang Podcaster dengan ambisinya untuk memviralkan berbagai sisi misteri kehidupan dan dari sinilah dirinya bertemu tokoh Wening.

Kategori :