Damai Terima Dukungan Pensiunan Pejabat Pemkot Magelang

Sabtu 28-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Wiwid Arif
Editor : Arief Setyoko

"Dengan tetap menjalin kerja sama antar generasi, kami ingin tetap berkontribusi dalam memastikan kelangsungan pembangunan kota," tandasnya.

BACA JUGA:Siap Tandingi Petahana, Pasangan Damai Minta Jangan Ada Polarisasi ASN

Menurut dia, dukungan terhadap paslon Damai tidak hanya bersifat moral. Lebih dari itu, pihaknya ingin agar kepemimpinan Damar-Sri Harso bisa membawa Kota Magelang menjadi lebih baik lagi.

"Pasangan ini sangat ideal, pengusaha dan dokter adalah kolaborasi pemimpin yang mampu membawa perubahan dengan mengadaptasi inovasi baru yang relevan dengan kebutuhan zaman," ucapnya.

BACA JUGA:Inovasi Kramat Selatan Magelang, Mitigasi Stunting Lewat Aplikasi Sesi Penting

Dukungan dari para mantan pejabat berpengalaman ini diharapkan dapat membantu pasangan Damar-Sri Harso dalam mewujudkan visi mereka untuk Kota Magelang yang lebih maju dan sejahtera.

"Semoga semua ide, saran, dan masukan yang telah kami sampaikan mendapatkan perhatian serius serta diimplementasikan demi kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

BACA JUGA:Warga Tulung Beri Pujian dr Aziz karena Programnya Dinilai Tepat Sasaran

Untuk diketahui sejumlah purnawirawan pejabat Pemkot Magelang ini berisikan eks pejabat eselon II dan III serta mantan direktur utama BUMD, seperti Sumartono (mantan Inspektur Inspektorat Kota Magelang), Suryantoro (mantan Kepala Dishub), Moch Haryo Nugroho (mantan Dirut PDAM), Kunadi, Arif Barata Sakti (mantan Kepala DLH), dan masih banyak lainnya. (wid)

Kategori :