Hotel Atria Magelang Berikan Paket Pernikahan Menarik, Cek Harganya

Hotel Atria Magelang Berikan Paket Pernikahan Menarik, Cek Harganya

DEKORASI. Paket pernikahan di Atria Hotel. (IST)-Atria Hotel Magelang-Magelangekspres.com

KOTA MAGELANG - Atria Hotel Magelang menawarkan 3 paket pernikahan mulai dari simpel wedding untuk 100 orang hingga paket all-in-one untuk 1.000 orang.

Selain mempermudah pasangan dalam menyesuaikan dana dan konsep pernikahan impian yang ingin diwujudkan, antusiasme acara wedding atau pernikahan di Atria Hotel Magelang juga cukup tinggi.

Hal itu yang membuat Atria Hotel menghadirkan paket promo pernikahan “Intimate Wedding Package” dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik. Mulai dari 150 ribu per pax para calon pengantin dapat memilih tipe pernikahan yang diinginkan, di antaranya Indonesian Buffet, Chinese Buffet, Traditional Buffet dan International Buffet.

“Dengan pilihan paket tersebut para calon pengantin sudah mendapatkan fasilitas venue, sound system, panggung, kursi, meja, serta beragam pilihan menu yang akan disajikan,” terang Assistant Marcom Manager Atria Hotel Magelang, Amalia Mahdhiani.

“Apabila mengambil paket dengan minimal 400 orang maka akan ada harga special yang ditawarkan. Cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp65 juta, pasangan calon pengantin akan mendapatkan fasilitasi berupa ruang transit, penggunaan venue wedding hingga tambahan free 1 kamar tipe Superior Room untuk pengantin. Selain itu pasangan calon pengantin juga akan mendapatkan fasilitas free Spa.

Tidak perlu khawatir untuk pasangan yang ingin melaksanakan pertunangan atau lamaran. Atria Hotel Magelang juga menawarkan Engagement Package, mulai dari 108 ribu berbagai fasilitas seperti, free of charge venue, sound system hingga buffet menu dapat dinikmati. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com