Kegembiraan Pesta Pantai di HUT ke-11 Artos Magelang

Kegembiraan Pesta Pantai di HUT ke-11 Artos Magelang

DAMARA DE. Penyanyi cantik asal Kota Jogjakarta, Damara De sukses menghibur pengunjung Artos Mall Magelang, Jumat 7 Oktober 2022 malam ini. (foto : larasati putri/magelang ekspres)-Humas Artos Mall Magelang-magelang ekspres

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Armada Town Square bertajuk “Alloha” dihiasi kegembiraan dan keceriaan oleh seluruh keluarga besar Artos Grup Magelang dan stakeholders terkait, Jumat, 7 Oktober 2022.

Rangkaian Anniversary Artos Mall dibuka oleh acara intimate session dengan beberapa tamu undangan seperti , Artos Laundry, PO Easytrans, Grand Artos Hotel & Convention (GAHC), perwakilan tenant, hingga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota dan Kabupaten Magelang yang telah setia membersamai Artos Mall selama ini.

Tidak hanya itu, anak-anak dari Panti Asuhan Pandan Wangi, Magelang turut hadir dan mewarnai Atrium Mall Artos Magelang. Santunan dan tas berisi alat tulis sekolah yang disiapkan oleh Dewan Kerohanian Artos Mall (DKMA) juga disalurkan kepada anak-anak kurang mampu tersebut.

Seluruh undangan hadir tepat pada pukul 08.30 WIB dengan outfit bertema pantai dan disambut dengan sajian kuliner lokal yang menarik.

Humas Artos Mall Magelang, Andrita Ayu mengatakan, pihaknya menyediakan hadiah khusus bagi para tamu undangan. Dengan keceriaan penuh makna, mereka memecahkan balon. Di dalam beberapa balon ada yang berisi berbagai voucher yang dapat dinikmati oleh keluarga besar Artos Grup.

“Ada voucher menginap dari GAHC, ada voucher dari Pandava Drink Corner, voucher bermain dari Kid’s Creative, Artos Laundry dan berbagai voucher lainnya,” sebut Ayu, saat ditemui di samping panggung.

Di samping itu, PWI ikut serta dalam memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dengan lilin dengan angka sebelas. Sebagai mitra Artos Grup, PWI secara spontan memekikkan lagu “selamat ulang tahun” dan kue tersebut.

“Jujur, tidak menyangka jika wartawan seperhatian ini kepada kami. Kami senang karena baru kali ini diberikan surpise yang meriah oleh mitra kami,” ungkap Ayu dengan terharu.

Ayu turut berharap semoga ke depannta kerja sama antara Artos Grup dengan media massa dapat terus terjalin erat dan bersinergi positif.

Acara syukuran yang digelar pagi tadi membuka rangkaian acara HUT ke-11 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mall berlokasi di Jalan Mayjend Bambang Soegeng mulai dari 7-31 Oktober 2022.

“Banyak rangkaian kegiatan yang kami gelar. Ini menjadi rangkaian perdana setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19,” tuturnya. (mg4/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com