Buruan! Daftar Kompetisi Mobile Legend Magelang Ekspres Berhadiah Jutaan

Buruan! Daftar Kompetisi Mobile Legend Magelang Ekspres Berhadiah Jutaan

Pendaftaran calon peserta MEDALION menyisakan waktu beberapa hari lagi. foto : medalion/magelang ekspres--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Ajang perdana kompetisi e-sport Mobile Legend yang digelar Magelang Ekspres Online tinggal 6 hari lagi. Kompetisi akbar berhadiah Rp4 juta tersebut hingga Sabtu, 12 November 2022 sudah diikuti belasan tim yang mendaftar secara online melalui bit.ly/MEDALIONCHAMPIONSHIP.

Koordinator Acara Magelang Ekspres Defensive Batle Competition (MEDALION) 2022, Larasati Setya Putri mengatakan, salah satu ajang e-sport kali ini menjadi yang terbesar yang pernah diadakan di Kota Magelang.

“Kami beruntung mendapat berbagai dukungan untuk acara ini. Mulai dari unsur Pemkot Magelang, swasta, anggota DPRD, dan teman-teman komunitas e-sport Magelang,” kata Larasati, Sabtu, 12 November 2022.

Kompetisi yang akan digelar pada Jumat, 18 November hingga Sabtu, 19 November 2022 di Sadajiwa Cafe, Jalan Majapahit, Magelang Tengah itu akan memperebutkan gelar juara bergengsi.

“Nama-nama juara nantinya akan kami serahkan ke PBESI KONI Kota Magelang, agar menjadi catatan prestasi,” ungkapnya.

Pendaftaran akan ditutup pada 15 November 2022 mendatang. Karena itu, dia berharap para peserta segera menyelesaikan proses administrasi, termasuk di antaranya persetujuan kesepakatan mematuhi aturan yang berlaku.

“Kompetisi ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Jadi tunggu apa lagi, segera langsung dan daftarkan timnya,” tandasnya.

Anggota Komisi A DPRD Kota Magelang, Irina saat dimintai komentar mengenai event perdana Magelang Ekspres Online ini juga turut memberikan dukungan dan apresiasi.

Dia berharap, event ini mampu menjadi wadah kreativitas sekaligus ajang seleksi prestasi atlet-atlet e-sport Kota Magelang dan lainnya.

“Saya apresiasi, semangat anak-anak muda mampu berpikir kreatif dengan menggelar acara positif semacam kompetisi e-sport. Ini jadi bagian memberi edukasi dan sosialisasi kompetisi secara sehat dan positif,” tandasnya.

Acara ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak mulai dari kalangan pemerintahan seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, dan lain-lain.

Kemudian juga Perumda Air Minum Kota Magelang, DPRD Kota Magelang, pihak swasta seperti Hotel Atria, Silancur Highland, Honda Tunas Jaya, Telkomsel, dan lain sebagainya. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres