Inilah 5 Zodiak yang Cocok dengan Sagitarius

Inilah 5 Zodiak yang Cocok dengan Sagitarius

Lambang Zodiak Sagitarius yang menggambarkan simbol pribadi yang jujur, cerdas, spontan, dan memiliki selera humor yang tinggi.--berbagai sumber

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Ada beberapa zodiak yang cocok dengan Sagitarius. Karakter zodiak 22 November-21 Desember ini dikenal memiliki pribadi yang jujur, cerdas, spontan, dan memiliki selera humor yang tinggi.

Zodiak Sagitarius juga memiliki sifat yang selalu terbuka untuk pengalaman baru dan hobi berpetualang.

Namun dalam hal memilih pasangan, Sagitarius suka berharap dapat menemukan pasangan yang baik sekaligus mampu mengimbangi sifat kecerdasan dan petualangan mereka.

Lantas, zodiak apa saja yang mungkin cocok jadi pasangan Sagitarius? Berikut rangkuman magelangekspres.disway.id dari berbagai sumber.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Aries sering dikaitkan dengan sikap rela berkobannya dan murah hati. Aries juga memiliki karakter mudah bergaul dengan banyakorang.

Sagitarius dan Aries dinilai pasangan yang cocok dan saling melengkapi satu sama lain. Zodiak dengan elemen api ini mampu membuat hubungan tetap romantis meski mereka sama-sama memiliki sifat keras kepala.

Terlepas dari kecocokan satu sama lain, Sagitarius dan Aries harus meredam egoisme dan sifat keras kepala mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Sebab, sifat egoisme itulah yang menjadi hambatan dalam hubungan percintaan mereka.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Tantangan dari pasangan ini, yakni sifat rasional yang dimiliki satu sama lain. Walau ini terbilang hal yang baik, namun mereka bisa saja mengalami kesulitan dalam mencapai keintiman dan kedekatan yang benar-benar nyata.

Namun baik Sagitarius maupun Aquarius merupakan belahan jiwa yang ideal bagi banyak orang.

Dalam skenario yang paling mungkin, Aquarius akan berteman dengan Sagitarius tanpa niat romantis sampai keduanya saling mengenal lebih dalam dalam hubungan mereka.

Saat Sagitarius dan Aquarius menjadi pasangan, hidup mereka tidak akan pernah membosankan dan banyak hal mengejutkan terjadi di antara keduanya.

Aquarius juga selalu siap diajak keluar rumah meski tanpa direncanakan sebelumnya, hal ini sangat cocok dengan Sagitarius yang punya sifat petualang.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces dapat mengajari Sagitarius tentang cinta tanpa syarat. Sedangkan Sagitarius akan mengajarkan Pisces tentang optimisme dan kehidupan di masa sekarang.

Jika keduanya bisa belajar menghargai perbedaan satu sama lain, hubungan mereka akan harmonis.

Pisces merupakan zodiak berelemen udara sedangkan Sagitarius berelemen api. Namun, dua zodiak tersebut memiliki planet penguasa yang sama, yakni Jupiter.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Sagitarius dan Scorpio termasuk dua zodiak yang dominan ketika menjalin sebuah hubungan, baik hubungan pertemanan, relasi kerja, maupun percintaan. Kekuatan karakter dua zodiak ini membuat mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menjadi pemimpin.

Selain itu, Sagitarius dan Scorpio juga memiliki kreativitas yang tinggi. Maka, tidak heran jika Sagitarius dan Scorpio sering diandalkan dan dipercaya untuk memimpin sebuah proyek. Namun, keduanya memiliki sifat yang saling bertolak belakang.

Sagitarius mudah berubah sesuai kondisi dan keinginan, sehingga mereka juga sering kehilangan kepercayaan. Sementara itu, sifat tertutup Scorpio membuatnya sulit berteman atau menjalin hubungan di awal pertemuan.

5. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Gemini juga merupakan salah satu zodiak yang cocok dengan Sagitarius. Meski memiliki elemen atau tanda yang berlawanan, keduanya saling melengkapi.

Sagitarius dan Gemini merupakan dua zodiak yang dikenal memiliki intelektual serta kecerdasan tinggi. Mereka memiliki tujuan hidup dan selalu optimis mengejar mimpi-mimpi mereka. Sifat optimisme itu membuat mereka saling belajar satu sama lain.

Sagitarius bisa menjadi guru dan murid pada saat bersamaan, begitu pula Gemini. Rasa ingin tahu yang tinggi membuat mereka menghabiskan waktu bersama untuk belajar satu sama lain.

Terkadang, mereka saling tidak tahan dengan satu sama lain. Namun di waktu lainnya, perpaduan keduanya bisa sangat luar biasa. (*)

Sumber: berbagai sumber